MG Hector ‘Almaz’ Tertangkap Sedang Test Drive

RiderTua Mobil – Wuling mulai membuka peluang untuk memperluas jaringan pemasarannya. Tidak hanya di Indonesia, produsen mobil asal China ini mulai menarget India, karena tingginya permintaan mobil dari konsumen. MG Hector ‘Almaz’ tertangkap sedang test drive.

Baca juga: Wuling akan Hadirkan MG Hector ‘Almaz’ di India Bulan Depan

MG Hector ‘Almaz’ Tertangkap Sedang Test Drive

Wuling akan membawa model Almaz ke India sebagai MG Hector bulan depan. Dan sepertinya Wuling tidak main-main dengan rencana tersebut. Mereka bahkan sudah menyiapkan versi produksi massalnya.

Namun belum juga sempat dikenalkan ke publik, MG Hector sudah terlihat dari dua spyshot yang beredar. Foto yang diambil oleh Team BHP tersebut memperlihatkan sosok MG Hector setelah dijual nanti.

Penampilan MG Hector tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan Wuling Almaz. Dengan grill besar, lampu depan proyektor, dan DRL LED yang sipit. Desain floating roof akan diterapkan pada model ini.

Untuk fitur, MG Hector dilengkapi dengan banyak fitur canggih layaknya Almaz. Mulai dari layar sentuh 10,4 inci sampai sistem audio Infinity Harman Kardon. Fitur keselamatannya juga meliputi 6 airbag sampai dengan hill start assist.

MG Hector dihadirkan dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 1.5 liter dan mesin diesel 2.0 dari Fiat tanpa transmisi otomatis. MG Hector akan menjadi rival bagi Tata Harrier, Hyundai Tucson, dan Jeep Compass di India.

Be the first to comment

Leave a Reply