Wuling akan Hadirkan MG Hector ‘Almaz’ di India Bulan Depan

RiderTua Mobil – Wuling semakin memperkuat kedudukannya di pasar otomotif global. Setelah meluncurkan empat model termasuk Almaz di Indonesia, kini produsen mobil asal China ini melirik India sebagai negara tujuan selanjutnya. Wuling akan hadirkan MG Hector ‘Almaz’ di India bulan depan.

Baca juga: Penjualan Wuling Almaz Awal Tahun 2019 Sudah Salip Honda CR-V

Wuling akan Hadirkan MG Hector ‘Almaz’ di India Bulan Depan

Wuling memilih Almaz sebagai mobil yang akan diluncurkan di India. Hanya saja, Almaz akan di-rename sebagai MG Hector. Selain ubahan nama, ada juga sedikit ubahan untuk mobil ini.

MG Hector akan mendapat pilihan mesin bensin turbocharged 1.5 L dan diesel Multijet 2.0 L yang dibuat oleh Fiat. Masing-masing berdaya 141 hp dan 170,6 hp. Dengan torsi mulai 250 Nm dan 350 Nm.

Untuk fitur, MG Hector dilengkapi dengan sistem konektivitas MG iSMART. Sistem ini memungkinkan pengendara untuk mendapat beberapa fitur canggih, seperti menampilkan status kendaraan. Sistem ini bahkan bisa menerima teknologi 5G.

Karena masih berbasis Almaz, maka MG Hector mempertahankan layar sentuh 10,4 inci. Mungkin beberapa fitur lainnya tidak akan berubah.

MG Hector dianggap sebagai rival utama bagi Tata Harrier dan Jeep Compass di India. Entah kapan tanggal rilis mobil ini di bulan Mei.

Be the first to comment

Leave a Reply