Ada Apa Dibalik Honda CBR250RR Tantang Suzuki GSX 1000R ?

Honda CBR250RR
Honda CBR250RR

Belum lama ini heboh pembicaraan seputar adu balap motor. Bukan karena yang balap bintang terkenal atau motor sekelas MotoGP. Namun sebuah tantangan dari rider motor 250cc dengan motor gede ( moge). Dan menariknya yang menerima tantangan itu adalah jenis motor berkubikasi 1000 cc. Suzuki GSX 1000R. Tentunya diluar bicara merk motor kita fokus ke kubikasi saja. Apakah kedua motor ini sebanding..? Jika dilihat mesinnya memang 4 kali lipatnya.. Namun Jika melihat sirkuit-nya kita akan paham kenapa motor kecil berani tantang motor gede..? Ada Apa Dibalik Honda CBR250RR Tantang Suzuki GSX 1000R

Ada Apa Dibalik Honda CBR250RR Tantang Suzuki GSX 1000R

Balapan fenomenal itu rencana akan digelar tanggal 21 April di Surabaya… Tantangan itu memang akan dibuktikan di sirkuit GBT. Sang penantang memakai CBR250 dan lawannya pakai GSX 1000R. Dimana balapan berlangsung sebanyak 25 lap. Yang jatuh tidak bisa melanjutkan balapan /menyerah di tengah balapan akan dinyatakan kalah, dan pemenangnya kalau finish dulu selama 25 lap.

Menariknya lagi jika sang penantang kalah CBR250RR dan mobil nya akan dia berikan ke penerima tantangan tadi… , dan jika yang menerima tantangan kalah GSX 1000R nya akan menjadi milik sang penantang… Wah bisa rame ki cak….

Kira-kira kenapa motor kecil berani tantang moge..?

  • Trek pendek dan sempit
  • Paham lintasan ( sering latihan)
  • Motornya sudah setingan kencang
  • Tanya kenapa??

Be the first to comment

Leave a Reply