Wuling Cortez Turbo Mau Diluncurkan di Indonesia ?

cortez 1.5L
(foto: Liputan6.com) cortez 1.5L

RiderTua Mobil – Wuling Cortez baru beberapa bulan dijual di Indonesia. Meski belum menyamai Toyota Innova, Cortez menjadi salah satu mobil andalan Wuling di Tanah Air. Wuling Cortez Turbo mau diluncurkan di Indonesia.

Baca juga: Wuling akan Hadirkan MG Hector ‘Almaz’ di India Bulan Depan
wuling-cortez-di-iims-2018
(Foto : Mobil123.com) wuling-cortez-di-iims-2018

Wuling Cortez Turbo Mau Diluncurkan di Indonesia ?

Setelah meluncurkan Almaz, rumor menggatakan bahwa Wuling akan meluncurkan varian turbo untuk Cortez. Hal ini diketahui setelah bocornya model Cortez 1.5 ST dan Cortez 1.5 CT di situs Pajak Retribusi Daerah Pemerintah DKI Jakarta.

Banyak yang mempertanyakan apakah Wuling diam-diam menyiapkan varian tersebut. Dengan begitu Cortez bisa menyaingi Innova. Lalu bagaimana tanggapannya?

Wuling ternyata membantah kabar tersebut. Produsen mobil ini mengatakan saat ini masih fokus jualan Cortez tanpa turbo. Ini mengingat stoknya masih cukup banyak di pabrik dan dealer. Entah apakah jika semakin banyaknya permintaan akan Cortez Turbo, Wuling mau meluncurkannya.

Sementara itu, IIMS (International Indonesia Motor Show) 2019 akan diadakan mulai tanggal 25 April mendatang. Akan ada banyak mobil baru yang dikenalkan dalam pameran tahunan ini.

Kini Wuling sudah memiliki jajaran mobil yang dijual di Indonesia. Seperti Confero, Cortez, Formo, dan Almaz. Yang paling anyar yaitu Almaz, diluncurkan pada bulan Februari lalu, dan kini sudah resmi dijual.

Be the first to comment

Leave a Reply