Sirkuit adalah Habitat Alami Valentino Rossi !

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi kini berumur 40 tahun, masih akan bertarung di musim MotoGP 2019 ( tahun ke-24 ). Dia sadar tidak akan mudah namun belum juga menyerah dan pensiun. Bahkan gelar ke-10 masih menjadi tujuannya. Terus bekerja tanpa lelah untuk Yamaha dan dirinya sendiri. Dan sirkuit adalah habitat alami Valentino Rossi…

Masa dia harus gantung helm pasti akan tiba. Dan The Doctor sadar itu tak terhindarkan. Momen ketika dia mengucapkan selamat tinggal pada MotoGP akan menjadi beban secara emosional, tetapi tidak tragis. Karena Valentino sudah memiliki rencana besar. “Saya ingin keluarga, saya ingin setidaknya satu anak, jadi kita akan lihat!”

Sirkuit adalah Habitat Alami Valentino Rossi

Namun jelas Valentino Rossi masih tetap ingin membalap walau dengan mobil. Dia sudah memikirkan apa yang bisa dia lakukan dan ada beberapa ide menarik karena dia ingin terus menjadi pembalap. Yang jelas dia tidak ingin berhenti. Dia ingin mengendarai mobil, tetapi lebih suka di trek daripada reli. Karena akan terlalu sulit untuk mencapai tingkat yang baik di sana. Sirkuit adalah habitat alami Valentino Rossi.

Akhir pekan depan sudah menunggu sirkuit Termas de Rio Hondo, MotoGP Argentina, pertemuan kedua musim MotoGP 2019. Vale finis di tempat kelima di putaran pertama tahun ini di Qatar, hanya selisih 0,6 detik dari pemenang dari tim Ducati -Dovizioso, setelah dia start dari posisi keempat belas… Tidak terlalu tua bukan ?.

Be the first to comment

Leave a Reply