Suzuki Luncurkan Ertiga Black Edition di Filipina

RiderTua Mobil – Ertiga sudah menjadi model andalan Suzuki selama ini. Tetapi persaingan di beberapa negara termasuk Indonesia, membuat Suzuki harus mencari cara agar model andalannya tersebut bisa bertahan. Suzuki luncurkan Ertiga Black Edition di Filipina.

Baca juga: Penjualan Ertiga dan Mobilio Jeblok di Awal Tahun 2019

Suzuki Luncurkan Ertiga Black Edition di Filipina

Untuk itulah, Suzuki meluncurkan Ertiga spesial Black Edition. Namun sayangnya edisi spesial ini hanya tersedia di Filipina saja. Entah apa ada rencana untuk membawanya ke Indonesia atau tidak.

Penampilan luarnya memang tak ada yang istimewa. Namun perbedaan kontras sudah terlihat pada interiornya. Terlihat warna hitam mendominasi bagian dalam mobil, mulai dari jok sampai dasbor. Panel serat kayu bisa terlihat pada dasbor, pintu, dan setir.

Black Edition hanya tersedia pada tipe GA dan GLX. Tipe GA memiliki pembuka bagasi belakang dan tutup bahan bakar dengan remote, power window, passive keyless entry, engine start-stop, sistem audio single DIN terkoneksi USB, dual airbag, ABS, EBD, dan ISOFIX.

Sedangkan tipe GLX ada pelek 15 inci, kaca spion elektrik, dekorasi elemen kayu, ventilasi AC belakang, layar sentuh 10 inci, sensor parkir belakang, kamera mundur, dan masih banyak lagi. Tipe GA dibanderol sekitar Rp 200 juta dan Tipe GLX sekitar Rp 267 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply