Ini Spesifikasi dan Harga untuk Nissan Serena Facelift

RiderTua Mobil – Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi mengenalkan facelift untuk High MPV Serena. Sebenarnya pembaruan ini sudah ada sejak tahun 2016 silam di Jepang. Entah mengapa Nissan membawanya belakangan. Ini spesifikasi dan harga untuk Nissan Serena Facelift.

Baca juga: Nissan Resmi Luncurkan Facelift untuk Livina dan Serena

Ini Spesifikasi dan Harga untuk Nissan Serena Facelift

Serena Facelift merupakan generasi kelima, dan model sudah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia. Walau kini segmen tersebut tergeser oleh popularitas Low dan Mid MPV. Kedua segmen ini paling laris namun memiliki persaingan yang lebih ketat.

All New Serena mengenalkan teknologi Intelligent Sliding Door pertama di kelasnya. Kemudian Nissan Intelligent Mobility yang sudah menjadi fitur andalan Nissan. Lalu pintu bagasi ganda yang bisa menyiasati keterbatasan ruang.

Fitur lainnya yaitu layar monitor ganda 7 inci, roof monitor 11 inci, Multi Information Display 7 inci, dan Intelligent Around View Monitor. Kabinnya kini lebih luas dan nyaman dengan captain seat berbalut kulit, dan 7 colokan USB.

Serena Facelift hadir dengan two-tone body color, menjadikannya mobil MPV di Indonesia pertama yang menerapkannya. Dua tipe ditawarkan untuk Serena, yaitu Highway Star dan X.

Serena Highway Star dibanderol Rp 465 juta, sementara Serena X Rp 448 juta. Banderol tersebut hampir setara dengan rivalnya, Toyota Voxy. Sepertinya keduanya akan bersaing untuk menggaet lebih banyak konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply