Nissan Resmi Luncurkan Facelift untuk Livina dan Serena

RiderTua Mobil – Setelah sempat muncul sebagai teaser, akhirnya Nissan resmi meluncurkan Livina dan Serena Facelift di Indonesia. Sebelumnya produsen mobil ini membawa SUV Terra untuk melawan dominasi Pajero Sport-Fortuner. Nissan resmi luncurkan facelift untuk Livina dan Serena.

Baca juga: Menebak Fitur Terbaru untuk Nissan Livina Facelift

Nissan Resmi Luncurkan Facelift untuk Livina dan Serena

Kini Livina sudah terlihat mirip Xpander, dengan lampu sipit dan bodi bongsor bak SUV. Memang karena Nissan beraliansi dengan Mitsubishi, juga memegang sebagian besar saham produsen berlogo tiga berlian tersebut.

Tak hanya penampilan yang berbeda, model LMPV ini hadir tanpa embel-embel ‘Grand’ yang menjadi ciri khasnya. Entah apa alasan Nissan tidak menggunakan kata tersebut. Jadi facelift ini disebut ‘All New Livina’ saja.

Sementara Serena yang juga ikut ‘ganti baju’ kini menggunakan empat lampu depan. Konsep yang sama digunakan pada Voxy, Vellfire, serta Avanza-Xenia Facelift. Sebenarnya facelift ini sudah ada sejak tahun 2016 silam di Jepang.

Sepanjang tahun 2018 lalu, Nissan tidak terlalu aktif di Indonesia. Livina memang dirasa butuh facelift setelah mendapat minor change di tahun yang sama. Sementara untuk Serena, entah apa yang menyebabkan Nissan baru meluncurkannya di Tanah Air.

Be the first to comment

Leave a Reply