Ini Jawaban Valentino Rossi Ketika Dikatakan Semakin Tua

Vinales Teken Kontrak Hingga 2020, Rossi Belum Pasti

RiderTua MotoGP – Di usia yang sudah tidak muda lagi Valentino Rossi (40) kini sedang bersiap untuk menjalani musim MotoGP yang menarik. Pembalap asal Tavullia ini sudah memegang rekor pembalap tertua yang memenangkan GP MotoGP, dan siap untuk lebih meningkatkan rekornya lagi tahun ini. Dan ini jawaban Valentino Rossi ketika dikatakan semakin tua…

Ketika Dia Tersenyum Bikin Lawan Gemetar

Valentino tidak menyembunyikan keinginannya untuk terus kejar gelar ke-10 yang merupakan simbol puncak karir yang jaang dialami oleh pembalap. Lawan yang harus dihadapinya banyak, muda dan selalu lebih kuat sehingga memikirkan gelar dunia bagi The Doctor tampaknya semakin rumit.

Selain masalah usia tahun lalu motor Yamaha masih kalah dibandingkan Honda dan Ducati. Namun tim yang bermarkas di Iwata kini mulai pulih dan di atas semua itu Valentino Rossi berharap bahwa sebagai hadiah untuk hari ulang tahunnya dia meminta M1 dengan performa yang lebih baik.

Ini Jawaban Valentino Rossi Ketika Dikatakan Semakin Tua

Seperti dilansir Motorsport.com(19/02/19), Valentino Rossi berbicara tentang rahasianya untuk menjadi tetap muda. “Semua orang mengingatkan saya bahwa saya semakin tua dan saya pikir triknya adalah untuk tidak mempercayainya. Ketika saya mempercayainya juga maka saya akan menjadi tua. Saya pikir usia 40 tahun hari ini seperti 30 tahun sebelumnya. MotoGP adalah olahraga yang bagus untuk tetap bugar. Juga musim dingin ini saya mengikuti diet yang baik dan saya bisa menurunkan berat badan 3 kg “.

Be the first to comment

Leave a Reply