Akan Ada Dua Mobil Baru dari Honda Bulan Ini ?

Honda-Mobilio-Edisi-Spesial-di-IIMS-2018
(Foto: IOTOMOTIF.com) Honda-Mobilio-Edisi-Spesial-di-IIMS-2018

RiderTua Mobil – Tahun 2019 akan menjadi tahun yang berat bagi produsen mobil di Indonesia. Pasalnya, pemilu dan pilpres yang akan diselenggarakan dikhawatirkan akan menganggu penjualan mobil. Namun sepertinya itu tidak akan terlalu menganggu. Akan ada dua mobil baru dari Honda bulan ini.

Baca juga: Sudah Saatnya Honda Perbarui LMPV Mobilio ?
honda mobilio special edition
(Foto: Youtube) honda mobilio special edition

Akan Ada Dua Mobil Baru dari Honda Bulan Ini ?

Ada yang mendatangkan mobil baru, ada juga yang memberi facelift untuk model lama. Seperti Toyota-Daihatsu yang memberi facelift untuk Avanza-Xenia. Kini Nissan yang akan memperbarui Livina.

Sementara itu, Honda Prospect Motor (HPM) diketahui akan meluncurkan beberapa produk baru tahun ini. Tentu ini kabar baik, mengingat sepanjang tahun 2018 lalu, hanya Brio yang mendapat facelift.

Ternyata akan ada dua mobil baru yang meluncur pada bulan ini. Tepatnya pada tanggal 21 Februari mendatang. Namun dua mobil yang baru tersebut kemungkinan adalah model sebelumnya dengan minor change, bukan major change.

Ada kemungkinan kalau Mobilio akan masuk dalam daftar pembaruan tersebut. Potensinya cukup besar, mengingat Mobilio sudah waktunya untuk mendapat pembaruan. Ditakutkan bisa tertinggal dari rival sekelasnya, seperti Ertiga, Avanza-Xenia, dan Livina.

Perlu diketahui bahwa keempat model LMPV ini sudah lebih dulu mendapat pembaruan. Ertiga pada bulan April 2018, Avanza-Xenia di bulan Januari lalu, dan Livina pada tanggal 19 Februari mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply