Yamaha Indonesia Umumkan Recall Skutik Bongsor TMAX

RiderTua Motor – Yamaha sudah memiliki tiga jenis skutik bongsor di Indonesia, yaitu NMAX, TMAX, dan XMAX. Dari ketiga model tersebut, TMAX mungkin yang tidak setenar NMAX atau XMAX. Yamaha Indonesia umumkan recall skutik bongsor TMAX.

Baca juga: Ini Kelebihan dari Naked Sport Bike Yamaha MT-15

Yamaha Indonesia Umumkan Recall Skutik Bongsor TMAX

Belakangan ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan recall terhadap TMAX. Entah berapa banyak unit yang terdampak oleh recall ini.

Recall dilakukan untuk memperbaiki sistem transmisi dan program ECU. Seperti komponen belt dan termasuk kontrol ECU. Unit TMAX yang terdampak yaitu unit dengan nomor rangka mulai JYASJ1450J0013801 sampai JYASJ1450J0016880.

Untuk itulah, YIMM meminta bagi pemilik TMAX yang terdampak untuk segera melakukan perbaikan pada motor. Prosesnya yaitu belt akan diganti sementara ECU akan diprogram ulang agar tidak terjadi kesalahan.

Kampanye recall TMAX sudah dimulai pada tanggal 18 Februari lalu. Entah sampai kapan recall ini akan dilakukan. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai recall TMAX bisa menghubungi call center atau mengunjungi website resmi YIMM.

Be the first to comment

Leave a Reply