Honda Mulai Uji Coba Mobil Listrik Mungil Urban EV Concept

RiderTua Mobil – Mobil listrik memang sudah banyak dijual. Namun masih ada beberapa produsen mobil yang urung melakukannya. Berbagai alasan seperti masih harus mengembangkan teknologi listrik dan kurangnya inrastruktur menjadi penyebabnya. Honda mulai uji coba mobil listrik mungil Urban EV Concept.

Baca juga: Honda Akhiri Penjualan Brio, Kalah Saing dengan Model Lain ?
honda-urban-ev-concept
(Foto: Car And Driver) honda-urban-ev-concept

Honda Mulai Uji Coba Mobil Listrik Mungil Urban EV Concept

Sementara itu, Honda memiliki mobil listrik yang dinamakan Urban EV Concept. Mobil mungil ini menjadi mobil yang paling dinanti oleh konsumen di seluruh dunia. Karena melihat desainnya yang unik serta kecanggihan yang dimiliki.

Seperti namanya, Urban EV Concept masih sebatas mobil konsep. Honda pertama kali memajangnya di Frankfurt Motor Show 2017 silam. Kemudian muncul lagi pada Geneva Motor Show 2019.

Tetapi sepertinya mobil ini sudah siap untuk diuji. Hal ini muncul setelah foto spyshot mobil yang diduga Urban EV Concept yang tersebar di jagat maya.

Mobil tersebut sepenuhnya tertutup oleh stiker kamuflase. Namun dari bentuk bodi serta lampu utamanya sudah memperlihatkan bahwa mobil tersebut adalah Urban EV Concept.

Sebenarnya kehadiran Urban EV Concept hanya sebagai demonstrasi visi Honda mengenai kendaraan listrik masa depan. Mobil ini baru diproduksi massal dan dijual pada akhir tahun mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply