Nissan Livina Terbaru Kepergok Sedang Test Drive

RiderTua Mobil – Livina menjadi salah satu mobil LMPV yang dijual di Indonesia. Namun tidak seperti rivalnya, performa penjualannya sudah mengalami penurunan. Bahkan penjualannya sudah disalip oleh Wuling Confero. Nissan Livina terbaru kepergok sedang test drive.

Baca juga: Sosok Nissan Grand Livina Facelift Mulai Bertebaran di Dunia Maya

Nissan Livina Terbaru Kepergok Sedang Test Drive

Penurunan penjualan Livina selama ini sudah diketahui oleh Nissan. Oleh karena itu, produsen mobil ini harus segera memberi pembaruan. Agar nantinya bisa kembali menggaet konsumen.

Mengenai facelift untuk Livina masih menjadi perbincangan. Ada yang mengatakan bahwa pembaruan ini menggunakan basis dari Terra atau X-Trail. Ada juga dari basis Xpander, mengingat Nissan masuk dalam aliansi Mitsubishi dan Renault.

Baru-baru ini, netizen diramaikan dengan kemunculan mobil yang diduga adalah Livina di jagat maya. Beberapa spyshot menangkap gambar mobil dengan bagian depan mirip Xpander. Namun jika dilihat lebih teliti, logo yang diduga adalah Nissan bisa terlihat walau tertutup stiker hitam.

Mobil berwarna oranye ini memang memiliki desain Xpander, dengan lampu sein sipit dan headlamp besar di bagian bawah. Walau grill V-Motion khas Nissan masih dipertahankan pada model ini. Bagian belakang dan samping mobil persis menyerupai Xpander.

Foto tersebut sebenarnya sempat diunggah oleh sebuah akun di sosial media, sebelum akhirnya dihapus. Tapi foto tersebut sudah terlanjur tersebar dimana-mana. Sementara Nissan Motor Indonesia sendiri belum memberi penjelasan soal kemunculan ‘Lavender’ (Livina-Xpander) di sebuah jalan tol tersebut.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Nissan Livina Terbaru Kepergok Sedang Test Drive | Napsu Modif

Leave a Reply