Sosok Nissan Grand Livina Facelift Mulai Bertebaran di Dunia Maya

RiderTua Mobil – 10 tahun tanpa pembaruan membuat Nissan Grand Livina mulai ditinggalkan konsumennya. Selama periode tersebut, Livina hanya mendapat serangkaian minor change. Itupun masih belum dapat menarik perhatian konsumen Indonesia. Sosok Nissan Grand Livina Facelift mulai bertebaran di dunia maya.

Baca juga: Nissan Mulai Persiapkan Facelift untuk Grand Livina ?
nissan grand livina special version 2018
(Foto: RajaMobil.com) nissan grand livina special version 2018

Sosok Nissan Grand Livina Facelift Mulai Bertebaran di Dunia Maya

Menyadari LMPV andalannya belum kebagian facelift, Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai menggarapnya. Sepertinya pembaruan ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Atau paling tidak, tahun 2019 ini.

Hal ini terbukti setelah muncul foto yang memperlihatkan Livina dengan model terbaru bertebaran di media sosial. Namun yang terlihat hanya bagian depannya. Dengan latar belakang hitam menyiratkan bahwa masih ada ‘misteri’ dibaliknya.

Jika dilihat, sekilas Livina Facelift ini mirip dengan SUV Terra yang baru dirilis di Indonesia. Dengan grill V-Motion dan warna oranye ala Nissan, Livina terlihat lebih gahar dari model sebelumnya. Desainnya memang tidak semirip Mitsubishi Xpander, yang memiliki dynamic shield berbentuk X.

Di atas gambar terdapat tulisan ‘New Livina Pesan Sekarang Hanya di Nissan Datsun Sunter’. Mengindikasikan bahwa dealer Nissan-Datsun sudah membuka pemesanan untuk New Livina. Tapi benar atau tidak?

NMI mengatakan bahwa mereka tengah merencanakan untuk mengenalkan mobil keluarga (MPV) terbaru di Indonesia. Namun NMI belum bisa berkomentar banyak mengenai hal tersebut. Entah apakah itu memang Livina Facelift atau model yang benar-benar baru.

NMI juga tak banyak berkomentar mengenai kapan mobil tersebut bisa dirilis. Namun spekulasi menyebut bahwa mobil ini akan diluncurkan pada Maret 2019.

1 Trackback / Pingback

  1. Sosok Nissan Grand Livina Facelift Mulai Bertebaran di Dunia Maya | Napsu Modif

Leave a Reply