Nissan Beri Pembaruan untuk SUV X-Trail, Minim Ubahan ?

RiderTua Mobil – Nissan memang disibukkan dengan SUV Terra. Mobil ini baru diluncurkan beberapa bulan lalu. Namun ternyata itu tidak membuat produsen mobil asal Jepang ini akan melupakan X-Trail. Nissan beri pembaruan untuk SUV X-Trail, minim ubahan.

Baca juga: Ada Apa Dengan Nissan di Tahun 2018 ?

Nissan Beri Pembaruan untuk SUV X-Trail, Minim Ubahan ?

Baru-baru ini, diketahui Nissan memberi pembaruan untuk X-Trail. Sayangnya penyegaran ini baru tersedia di Thailand. Mungkin nanti Nissan akan meluncurkannya di Indonesia juga.

Namun sepertinya pembaruan ini hanya sebagai minor change. Karena tampilan eksteriornya tidak banyak yang berubah. Hanya saja, terdapat ubahan pada grill V-Motion, bumper, headlamp, dan DRL LED.

Bagian belakang ikut diubah, seperti bumper belakang, kombinasi lampu LED bergaya boomerang, serta krom pada side door molding. Varian pelek 19 inci juga bertambah, ada yang aluminium dan two-tone (khusus 2.5 VL 4WD).

Soal fitur, Nissan menambahkan foot-activated auto lift tailgate dan sistem hiburan A-IVI dengan layar sentuh 7 inci pada facelift ini. Fitur keselamatannya ditambah dengan driving assist system dan NIM (Nissan Intelligent Mobility). Pilihan mesinnya sudah dikurangi menjadi dua, yaitu mesin bensin 2.5L dan 2.0L hybrid. Artinya, varian mesin bensin 2.0 L sudah dihilangkan.

Banderol untuk facelift ini mulai Rp 603,2-686,8 juta. Mungkin melihat banderolnya yang begitu mahal sudah sebanding dengan fiturnya. Tapi kemungkinan akan ada beberapa fitur yang ‘disunat’ jika pembaruannya sudah sampai di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply