Inikah Harga Resmi Wuling Almaz ?

Wuling Almaz (Sumber: Instagram @cardrive.id)

RiderTua Mobil – Meski belum dirilis penuh, mobil SUV Almaz sudah menjadi perbincangan bagi banyak orang. SUV terbaru dari Wuling ini banyak digadang-gadang sebagai rival bagi CR-V. Bahkan untuk DFSK Glory 560 yang juga dirilis tahun ini. Inikah harga resmi Wuling Almaz.

Baca juga: Kehadiran Wuling Almaz Bisa Ganggu Mitsubishi Outlander Sport ?
Interior Wuling Almaz

Inikah Harga Resmi Wuling Almaz ?

Penampakan Wuling Almaz sudah terlebih dulu bocor di jagat maya. Terlihat bagaimana bentuk desain yang sangat mirip dengan Captiva 2019. Tapi itu memang karena Wuling bekerja sama dengan General Motors (GM), yang memegang merek Chevrolet.

Kemudian beberapa minggu lalu, Wuling akhirnya mengenalkan Almaz kepada media di Indonesia. Wuling juga memberi kesempatan untuk melakukan test drive di Sirkuit Sentul, Bogor.

Namun yang masih menjadi pertanyaan yaitu soal harganya. Dari awal pertama kali informasinya bocor, harga perkiraannya mencapai dibawah Rp 350 juta. Tetapi, salah satu tenaga penjual di Jakarta mengatakan bahwa kisarannya mulai Rp 330-349 juta. Harga tersebut sudah termasuk OTR (On The Road).

Meskipun begitu, Almaz masih berstatus inden. Informasi lainnya yaitu model ini diluncurkan pada bulan Maret mendatang. Sepertinya tak lama lagi konsumen Indonesia bisa menjajal mobil SUV ini.

Be the first to comment

Leave a Reply