DFSK Glory 560 akan Diluncurkan Sebelum IIMS 2019 ?

RiderTua Mobil – DFSK seperti belum puas dengan Glory 580 yang kini sudah dijual di Indonesia. Dikabarkan produsen mobil asal China ini akan membawa varian lebih rendah, yaitu Glory 560. Model ini digadang-gadang akan menjadi penantang Wuling Almaz. DFSK Glory 560 akan diluncurkan sebelum IIMS 2019.

Baca juga: Kenapa DFSK Lebih Memilih Segmen SUV Daripada MPV ?

DFSK Glory 560 akan Diluncurkan Sebelum IIMS 2019 ?

Namun sebelum sempat dirilis, beredar foto yang diduga merupakan Glory 560 di jagat maya. Terlihat mobil tersebut berbalut stiker kamuflase agar tidak ketahuan. Meskipun begitu, banyak yang sudah mengenalinya sebagai ‘adik’ Glory 580.

Desain grill, letak logo, bumper, kap mesin, sampai headlamp terlihat berbeda dengan Glory 580. Headlamp-nya yang sudah dilengkapi dengan LED juga memiliki foglamp berdesain baru. Mobil ini tentu saja menggunakan platform dari Dongfeng Fengguang S560.

DFSK Indonesia sudah mengatakan sebelumnya bahwa tahun ini mereka akan meluncurkan satu produk baru. Glory 560 ini akan terealisasikan pada semester pertama tahun 2019. Artinya tidak akan lama lagi, konsumen Indonesia bisa menjajal low SUV ini. Paling tidak sebelum gelaran IIMS (International Indonesia Motor Show) 2019 dimulai.

Glory 560 sudah lama menjadi perbincangan sejak Wuling akan meluncurkan Almaz. Mobil ini juga akan diluncurkan tahun ini. Sepertinya segmen low SUV akan semakin seru setelah kehadiran Terios-Rush Facelift. Mengingat keduanya juga sama-sama berasal dari negara yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply