Inilah Spesifikasi dan Fitur dari Suzuki Karimun Wagon R Terbaru

RiderTua Mobil – Beberapa hari lalu, tampang dari Suzuki Karimun Wagon R generasi terbaru bocor di dunia maya. Dilihat sekilas memang terlihat seperti APV. Bahkan foto interiornya juga sudah terekspos. Inilah spesifikasi dan fitur dari Suzuki Karimun Wagon R terbaru.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R 2019 di Akhir Januari

Inilah Spesifikasi dan Fitur dari Suzuki Karimun Wagon R Terbaru

Memang pembaruan ini hanya dilakukan di India lewat Maruti Suzuki. Wagon R memiliki desain yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Hal ini karena Maruti memiliki regulasinya sendiri, beda dengan model JDM (Japanese Domestic Market).

Baru-baru ini, sebuah brosur mobil tersebut sudah tersebar di jejaring sosial. Dalam brosur tersebut, tercantum spesifikasi dan fitur untuk Wagon R terbaru, seperti dimensinya bertambah 60 mm lebih panjang dan 145 mm lebih lebar. Namun ground clearance menurun 25 mm dari model sebelumnya. Wheelbase bertambah panjang 35 mm, yang artinya kabinnya menjadi lebih lega.

Fitur yang akan diberikan yaitu sistem infotainment layar sentuh, tombol pengaturan suara di kemudi, serta konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. Untuk mesin akan ada tiga varian, yaitu 1.000 cc, 1.200 cc bensin, dan 1.000 cc bahan bakar gas. Kemudian ada dua pilihan transmisi, manual lima percepatan dan matic dengan AGS (Auto Gear Shift).

Warna terbarunya ada Autumn Orange dan Poolside Blue. Kelihatannya cukup menarik dan mungkin bisa diaplikasikan pada Karimun Wagon R. Sayang, mengingat mobil tersebut hanya dibuat di India mungkin akan ada fitur yang dicopot jika saja pembaruannya sudah masuk ke Indonesia.

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah Spesifikasi dan Fitur dari Suzuki Karimun Wagon R Terbaru | Napsu Modif

Leave a Reply