Marc Marquez Tertarik Ikut Rally Dakkar, Ajang Balap Terganas di Dunia !

Aksi Marc Marquez Diatas Motocross Ini Bikin Takjub

RiderTua MotoGP – Marc Marquez tertarik ikut Rally Dakkar. Setelah memenangkan hampir semua hal di MotoGP, Marc Marquez lakukan juga seperti yang dilakukan oleh Valentino Rossi dengan sport di luar MotoGP. Dia mulai melirik disiplin olahraga motor lainnya. Di antara mimpi pembalap Spanyol adalah Dakar, yang di masa depan ingin dia coba.

Marc Marquez Tertarik Ikut Rally Dakkar

Hal ini dia tulis dalam blognya di Repsol.  “Saya suka Dakar di atas semua motor lainnya, meskipun untuk saat ini saya lebih bertekad untuk menghabiskan bertahun-tahun di MotoGP, tetapi di masa depan itu bukan ide yang buruk, saya mungkin mempertimbangkan untuk melakukan Dakar “.

Aksi Marc Marquez Diatas Motocross Ini Bikin Takjub

Dengan saudaranya Alex Marquez

Marc Marquez kemudian melanjutkan bahwa untuk berpartisipasi dalam Dakar tidak seperti balapan MotoGP.  Dibutuhkan persiapan besar di sebelunya baik mental, teknis dan fisika navigasi. Untuk melakukannya, harus merencanakan semuanya dan memikirkannya. Jika dia turun dalam rally Dakar mungkin akan melakukannya dengan sepeda motor karena sepeda motor selalu menjadi gairah besar Marc Marquez.

Aksi Marc Marquez Diatas Motocross Ini Bikin Takjub

Akhirnya, pembalap Spanyol itu menutup pembicaraan. Bahwa jika dia harus melakukannya di dakar dengan mobil, dia ingin saudara lelaki nya Alex sebagai co-pilot, dia akan senang jika turun rally dengan adiknya. Mungkin juga Marc akan belajar menjadi kopilot agar bisa paham dengan baik. (tuttomotoriweb.com, 09/01/19)

Be the first to comment

Leave a Reply