Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R 2019 di Akhir Januari

RiderTua Mobil – Nama Karimun Wagon R mungkin tidak terlalu terkenal di Indonesia. Mobil LCGC ini tidak sepopuler Ertiga atau Ignis. Mungkin ada yang belum mengetahui kalau Karimun sebentar lagi akan melakukan pembaruan. Suzuki luncurkan Karimun Wagon R 2019 di akhir Januari.

Baca juga: Suzuki Siapkan ‘Mobil Baru’ untuk Lawan Avanza-Xenia 2019 ?

Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R 2019 di Akhir Januari

Sayangnya pembaruan ini hanya tersedia di India. Melalui Maruti Suzuki, Karimun 2019 akan diluncurkan pada akhir Januari ini. Artinya, waktu rilisnya sudah dekat dan kemunculannya sudah terlihat.

Beberapa saat yang lalu, netizen menemukan berbagai foto eksterior dan interior Karimun Wagon R generasi terbaru yang tersebar di dunia maya. Terlihat tampilannya yang berbeda dengan modelnya saat ini. Dengan lampu membulat yang seolah mengingatkan pada model Ertiga sebelum facelift 2018.

Interiornya kini berbeda dengan sebelumnya. Model 2019 sudah dilengkapi dengan layar sentuh, walau sebenarnya tidak terlihat seperti unit Smartplay yang sering dipakai pada mobil tertentu. Setir kemudinya mirip dengan Ignis yang terlihat lebih modern.

Bagian dasbor terlihat memiliki kombinasi hitam dan putih daripada krem. Bahan materialnya ditingkatkan untuk menambah kualitasnya. Entah apakah mobil ini memiliki ruang lebih besar dari model sebelumnya.

Karimun Wagon R 2019 akan diluncurkan di India pada akhir Januari ini. Untuk Indonesia mungkin masih harus menunggu keputusan dari Suzuki, dan pasti butuh waktu yang lama agar bisa dirilis.

Be the first to comment

Leave a Reply