Valentino Rossi Kini Justru Semakin Kuat dan Kuat !

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi kini justru semakin kuat dan kuat. Anak didik Valentino Rossi kian menunjukkan prestasinya. Setelah Franco Morbidelli berhasil juara dunia di kelas Moto2 2017 kini Francesco Bagnaia mengulangi keberhasilannya. Bagnaia kini bisa dengan bangga naik ke kelas MotoGP bersama Ducati di Tim Pramac. Dalam tes pertama pra musim Pecco telah menunjukkan bahwa dia dapat diandalkan. Dengan kata lain Morbidelli dan Bagnaia adalah contoh bakat-bakat muda tangguh dari Akademi VR46 di MotoGP.

Seperti dimuat dalam media Sky Sport(14/12/18) dalam acara final X Factor Francesco Bagnaia menyatakan. “Tes berjalan dengan baik, saya senang, saya pikir kita bisa bersenang-senang dan dengan segala sesuatu nya yang serba baru. Saya harus mereset , mulai dari awal. Kami mulai dengan cara yang benar dan menurut saya kami berada di arah yang benar. Sekarang ada sedikit liburan dan di bulan Februari ketika kami mulai lagi, saya akan berusaha melakukannya dengan baik. ”

Bagnaia yang kini membela Tim Pramac MotoGP melanjutkan bahwa dia belum merayakan kemenangannya sebagai juara dunia Moto2. Namun dia telah merayakan dengan orang-orang yang dekat dengan dia. Untuk merayakan dengan baik, dia akan menunggu akhir dari semua agenda yang harus diselesaikan dan menunggu awal liburan.

Valentino Rossi Kini Justru Semakin Kuat dan Kuat

Ketika ditanya pendapatnya tentang Valentino Rossi, Francesco Bagnaia menyatakan bahwa secara bersama-sama mereka adalah kelompok yang bagus, mereka akan selalu berteman, bekerja keras untuk menjadi kuat bersama-sama. Menurut pendapat Bagnaia Vale jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Setiap tahun semakin kuat dan kuat .

Be the first to comment

Leave a Reply