Marc Marquez Akan Lihat Bagaimana Kemampuan Lorenzo Melaju dengan Motor Honda

RiderTua MotoGP – Marc Marquez akan lihat bagaimana Lorenzo melaju dengan motor Honda . Marc Marquez telah mengukuhkan gelar dunia MotoGP 2018 di Motegi, jadi seri Valencia dia tidak akan stres. Musim yang lalu, Marc tiba di balapan terakhir Valencia dengan masih dalam kondisi pertarungan perebutkan gelar dengan Andrea Dovizioso.

Setelah tidak menang di Phillip Island Marc menebusnya dengan menang di Sepang. Hari Minggu ini dia ingin menutup musim ini dengan kesuksesan lain, mengingat bahwa orang seperti dia selalu haus kemenangan. Pembalap berusia 25 tahun asal Spanyol ini masih ingin menegaskan keunggulannya atas rivalnya, dan kemudian fokus untuk musim 2019. Dimana sudah menunggu rekan sekaligus rival beratnya Jorge Lorenzo.

Marc Marquez Akan Lihat Bagaimana Lorenzo Melaju dengan Motor Honda

Marc kemudian berbicara tentang balapan terakhirnya dengan Dani Pedrosa sebagai “mantan” rekan. Kemudian Jorge Lorenzo yang akan tiba di garasi. Mulai Senin Marc akan memiliki mitra yang berbeda, Marc akan melihat bagaimana Lorenzo akan beradaptasi dengan Honda. Namun sekarang Marc juga fokus pada dirinya sendiri. Jika melhat pengalaman Lorenzo dua kali pindah tim secara pengalaman dia akan terbiasa dengan perubahan lingkungan baru. Kemudian dengan mesin Ducati dan Honda adalah hampir mirip dengan konvigurasi V-4. Jadi adaptasi dengan Honda kemungkinan tidak akan selama dia saat di Ducati ( sekitar 1,5 musim) … Kita akan lihat saja ..tuttomotoriweb (15/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply