Balapan Terbaik Valentino Rossi Tahun Ini di Sepang

RiderTua MotoGP – Balapan Terbaik Valentino Rossi Tahun Ini di Sepang. Kini kita telah sampai di penghujung seri untuk kejuaraan MotoGP 2018. Yang akan digelar di sirkuit Ricardo Tormo di Cheste, dekat Valencia. Putaran penutup dari rangkaian seri yang membosankan untuk seorang Valentino Rossi, yang masih memiliki tujuan pertahankan posisi ketiga.


Valentino bahkan harus berebut dengan rekan setimnya Maverick Vinales. Duel dalam tim Yamaha Movistar. Pembalap asal Italia itu berada di depan hanya 2 poin. Jatuhnya Rossi di Sepang sangat membebani kondisinya saat ini. Kita akan melihat bagaimana keadaan akhir pekan ini.

Balapan Terbaik Valentino Rossi Tahun Ini di Sepang

Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang hadir pada sesi konferensi pers Grand Prix of the Valencia Community 2018. Valentino Rossi sebagai pembicara pertama mengungkapkan tentang GP terakhir di Sepang. Rossi merasa balapan disan yang paling bagus dan yang terbaik di musim ini. Yang di mana dia lebih kuat, sayangnya tidak berakhir dengan perayaan kemenangan.
Sekali lagi juara dunia sembilan kali ditanya tentang situasi di Yamaha, tentang pekerjaan yang akan dilakukan untuk mendapatkan kembali kemenangan tahun depan. Menurutnya Yamaha di Thailand telah meningkat dalam hal kecepatan dan lebih kompetitif. Maverick menang di Australia dan Rossi kompetitif di Malaysia. Apakah di Valencia mereka akan kuat. Setelah seri terkahir tim Yamaha justrumendapat pekerjaan berat agar bisa lebih kompetitif di tahun 2019. Kita lihat saja…

1 Comment

Leave a Reply