Yamaha Cepat, Mampukah Valentino Rossi Raih Podium Valencia ?

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi hanya selisih dua poin dari rekan setimnya Vinales. Dengan angka di klasemen beda tipis dia membawa hasil itu  ke Valencia, di mana dia belum menang sejak 2004. Mampukah Valentino Rossi raih podium Valencia


Tim pabrikan Movistar Yamaha sedang mempersiapkan untuk seri akhir MotoGP di Valencia. Targetnya ingin mencapai kemenangan kedua mereka tahun ini. Setelah tiga balapan di luar Eropa berturut-turut di Thailand, Jepang, Australia dan Malaysia, Jagoan Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales menantikan akhir balapan akhir musim 2018 ini di Ricardo Tormo Circuito de la Comunitat Valenciana, yang akan dimulai pada hari Jumat.

Valentino Rossi menikmati istirahat sejenak setelah tiga pertandingan yang padat dan berdekatan jaraknya. Dia siap untuk kembali bertempur. Rossi dengan semangta tinngi sambut seri Spanyol dengan tujuan naik podium dan bertarung dengan grup terdepan dan mengakhiri musim ini sebaik mungkin.

Valentino menggambarkan Valencia sebagai salah satu racetracks yang paling menantang dalam kalender MotoGP. Pada tahun 2003 dan 2004 Rossi menang di kelas MotoGP. Tahun 2002, 2009 dan 2014,posisi kedua dan 2005, 2008 dan 2010, Rossi menyelesaikan perlombaan di Valencia pada posisi terendah di podium.

Mampukah Valentino Rossi Raih Podium Valencia ?

Menurut Valentino Rossi seri akhir di Valencia sudah ada di depan mata. Menurutnya akan menjadi akhir pekan yang menarik bagi Yamaha karena tim biasanya tidak secepat itu di trek ini. Di Malaysia, Yamaha sangat cepat sepanjang akhir pekan dan di balapan juga. Sayangnya, balapan tidak seperti yang Rossi bayangkan, tetapi dia harus berkonsentrasi pada aspek positif. Yamaha ingin mengakhiri musim di Valencia dengan hasil yang bagus. Setelah itu, lakukan tes yang akan berlangsung di Valencia dan Jerez. Minggu yang padat dan sibuk ..speedweeek(14/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply