Gaya Balap Lorenzo Paling Indah dan Mengalir Lawan Kuat Marquez di HRC !

RiderTua MotoGP – Gaya balap Lorenzo paling indah dan mengalir lawan kuat Marquez di HRC. Pembalap Spanyol itu tahun depan akan pindah ke kubu HRC untuk berbagi garasi dengan Marc Marquez. Pembalap Ducati setelah dua musim memacu motor merah memutuskan untuk mengubah suasana untuk mengejar gelar yang telah hilang sejak tahun 2015. Mantan pembalap Yamaha, itu tidak mampu memberikan kado perpisahan bagi Ducati karena cedera yang semakin parah di Thailand.


Seperti dilansir oleh MotoGP.com (14/11/18) Kevin Schwantz mengomentari tim Honda baru, “Saya tidak sabar untuk melihat persaingan antara dua orang ini dan tentu saja yang lain juga. Akan sangat fantastis bagi Honda untuk memiliki dua pembalap seperti itu. Dengan dua gaya balap yang berbeda. Pasti akan ada sesuatu yang bagus di luar sana, dua pembalap yang telah memenangkan begitu banyak balapan dan gelar dunia “.

Gaya Balap Lorenzo Paling Indah dan Mengalir Lawan Kuat Marquez di HRC

Lorenzo memang butuh waktu untuk beradaptasi. Menurut Kevin Schwantz akan butuh waktu bagi Lorenzo untuk memahami karakter motor Honda. Dia akan membutuhkan waktu seperti dalam kasus Ducati. Menurut Schwantz gaya balap Lorenzo adalah yang paling indah dan mengalir dibanding semua pembalap. Mungkin di awal ketika dia kendarai Honda dia akan mengalami kesulitan. Setelah dia merasa nyaman dia akan cepat dan , bagaimanapun dia akan menemukan cara Anda sendiri.. Seperti di Ducati… Dan kita harus menunggu selama masa belajar Lorenzo.. Setelah kuat dia akan menjadi lawan mengerikan bagi Marquez… .

Be the first to comment

Leave a Reply