Dovi Fokus Tahun Depan, Lorenzo Balap Perpisahan dengan Ducati !

Gaji Lorenzo Turun, Nilai Dovizioso Naik Demi Kesetaraan

RiderTua MotoGP – Dovi Fokus Tahun Depan Lorenzo Balap Perpisahan dengan Ducati.. Pembalap Italia itu sambut akhir pekan ini di Valencia memiliki perasaan yang berbeda, tidak seperti tahun lalu. Tahun lalu di seri penutup dia masih bisa berbicara tetang gelar dunia. Dialah penantang terkuat Marc Marquez kala itu. Pupus harapan gelar dunia setelah beberapa lap dari jelang finis dia jatuh saat mengejar Lorenzo dan akhirnya Marquez sendiri dengan mudahnya sentuh garis finis dan lolos sebagai juara dunia.


Musim balap 2018 adalah masa yang berbeda. Persaingan awal musim bagi Andrea Dovizioso terasa pincang, mendapati dirinya terlalu jauh dari Marquez untuk mengganggunya dalam perburuan gelar. Namun Dovi harus menerima tempat kedua dunia ( Runner Up) karena memang itu poin maksimal yang bisa dia dapatkan. Namun tetap saja bisa dikatakan pembalap Italia mengakhiri musim 2018 dengan sukses.

Dovizioso kembali berbicara tentang balapan terakhir musim ini. menurutnya tempat keenam di Sepang telah memungkinkan dia menjadi runner up di kejuaraan dan itu adalah hasil yang sangat penting yang dia benar-benar ingin dibawa pulang. Sekarang di Valencia Ducati menemukan trek di mana di masa lalu tim telah melakukan upaya yang cukup. Tahun ini dovi berharap untuk menjadi cepat dan balapan juga akan menjadi ujian penting untuk memahami sampai dimana tim sudah meningkatkan performa Desmosedici untuk menjadi lebih kompetitif tahun depan.

2018-ducati-motogp-bike-dovizioso-lorenzo-gp18

Dovi Fokus Tahun Depan Lorenzo Balap Perpisahan dengan Ducati !

Sambut seri akhir Jorge Lorenzo menyatakan bahwa kini dia sudah mencapai balapan terakhir musim ini. Bahkan jika dia tidak akan fit 100%, dia sudah benar-benar menyelesaikan petualangannya dengan Ducati. Sulit untuk mengetahui apakah pergelangan tangan kirinya akan sembuh tapi pastinya akan lebih baik daripada Sepang dan pada hari Jumat pagi Lorenzo akan berada di trek dan berharap tidak merasa terlalu sakit dan kompetitif. Dengan kata lain Dovi benar-benar persiapkan diri untuk tahun  depan dan Lorenzo merupakan balapan akhir dengan Ducati..

Be the first to comment

Leave a Reply