Terancam ! Maverick Vinales Menakut-nakuti Valentino Rossi dengan Ini

RiderTua MotoGP – Setelah kemenangan semata wayang Yamaha tahun ini di Phillip Island, Maverick Vinales juga sangat diuntungkan dengan seri pamungkas di Valencia. Maverick Vinales menakut-nakuti Valentino Rossi .. Dia ingin memberi tekanan Rossi di posisi ketiga dunia.

Maverick Vinales Menakut-nakuti Valentino Rossi

Maverick Vinales menantikan saat kembali balapan di negara asalnya, Spanyol. Dia yakin bahwa dia dapat memberikan tontonan menarik bagi para penggemarnya di Valencia berkat dukungan mereka. Setelah balapan di luar eropa dia punya waktu untuk mengisi ulang baterai. Dia ingin memberikan segalanya pekan depan di Valencia. Tujuannya adalah untuk membuat kesenjangan 2 poin dengan rekan satu timnya Rossi dan mengamankan tempat ketiga dalam klasemen secara keseluruhan di Kejuaraan Dunia MotoGP 2018.

Alasan lain Valentino harus waspada adalah dia adalah “Local Hero”, catatan Vina di Sirkuit Ricardo Tormo,

  • Pada tahun 2011 dia meraih kemenangan di kelas 125cc pada balapan Kejuaraan Dunia pertamanya di Valencia
  • Berikutnya dia menang untuk kedua kalinya. Sekaligus Juara Dunia Moto3 musim 2013.
  • Hasil terbaiknya di kelas MotoGP adalah tempat kelima, yang dia dapatkan pada tahun 2016 di tim Suzuki.

Sirkuit Valencia Cocok Dengan Gaya Balap Vinales

Seperti dilansir laman resmi yamahamotogp.com (14/11/18). Maverick Vinales berujar bahwa dia datang ke Valencia dengan semangat yang baik. Setelah tiga balapan di luar Eropa dia bisa menghabiskan waktu di rumah. Selama bulan-bulan terakhir tim Yamaha bekerja dengan keras, dan sepeda motor menjadi sangat kompetitif. Dia sangat suka Sirkuit Ricardo Tormo. Tata letaknya cocok dengan gaya balap Vainales. Tahun lalu Yamaha tidak memiliki balapan yang bagus di Valencia, tetapi tahun ini dia akan memacu dan memberi 100 persen untuk mengakhiri musim dengan kemenangan lain .. Vina sangat percaya diri. Dia akan senang jika saya bisa menyelesaikan kejuaraan Dunia di tempat ketiga dalam klasemen, karena Yamaha benar-benar memiliki musim yang sulit sebelumnya. Apa kira-kira jawaban Rossi ketika ditakut-takuti Vinales dan posisi ketiganya terancam ? No no..saya tidak takut… wis ngunu ae…

Be the first to comment

Leave a Reply