Gasak Podium Valencia, Rins dan Iannone Memanfaatkan Momen Bagus Suzuki !

RiderTua MotoGP – Suzuki berhasil memboyong tiga podium di tiga balapan MotoGP terakhir. Alex Rins dan Andrea Iannone datang ke Valencia untuk laga terakhir dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Rins dan Iannone Memanfaatkan Momen Bagus Suzuki

Rins dan Iannone Memanfaatkan Momen Bagus Suzuki

Alex Rins berhasil dua kali menapaki podium dalam tiga balapan terakhir. Pembalap Suzuki asal Spnyol ini sangat bersemangat berbicara tentang GP di kandangnya di Valencia. Menurut Rins timnya datang ke Valencia dengan antusiasme yang tinggi, berkat peningkatan performa motor dan hasil podium. Tujuan mereka sekarang cukup jelas dan jelas “Kami ingin mencapai level tertinggi dari podium!”

Lagi menurut Rins bahwa mereka telah membuktikan bahwa Suzuki siap, sepeda motor telah meningkat seperti yang mereka inginkan. Tim harus bekerja dengan baik dan mencoba yang terbaik. Lintasannya bagus, hampir semua pembalap suka dengan sirkuit Valencia dan GSX-RR dapat bekerja dengan baik dengan tata letak trek ini.

Inikah yang Membuat GSX-RR Iannone Kencang

Iannone : Valencia adalah trek yang bagus

Rekan setimnya Andrea Iannone berada di urutan ketiga start di Valencia pada 2017, finis di urutan keenam di akhiur balapan. Menurut Iannone Valencia adalah trek yang bagus yang cocok buat Suzuki. Tahun lalu timnya berada di barisan depan, Alex dan Iannone memiliki balapan yang bagus. Mempertimbangkan seberapa banyak tim telah meningkat dibanding 2017, Iannone yakin pasti bisa memberikan balapan akhir pekan yang positif.

Setelah dua tahun Iannone dan Suzuki akan berpisah. Pembalap berusia 29 tahun akan berada di Aprilia dari 2019, sementara Joan Mir yang berusia 21 tahun akan gantikan posisinya di tim pabrikan Suzuki musim depan. Speedweek(14/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply