Kenapa Dani Pedrosa Dapat Penghargaan Hall of Fame di MotoGP, Legend Kah ?

RiderTua MotoGP – Kenapa Dani Pedrosa dapat penghargaan Hall of Fame di MotoGP. Hall of Fame? adalah sebuah istilah dari penghargaan yang diberikan pada orang yang sudah berhasil meraih prestasi dalam bidang nya. Terbaik dibidangnya. Dengan mendapat penghargaan terbaik “Hall of Fame”, mereka akan masuk dalam daftar dan namanay terpampang dalam Hall of Fame. Bisa juga dikatakan Hall of Fame adalah sebuah penghargaan besar untuk orang-orang yang serius dalam karirnya.

Kenapa Dani Pedrosa Dapat Penghargaan Hall of Fame di MotoGP ?

Seri MotoGP Valencia menjadi balapan spesial bagi pembalap Honda, Dani Pedrosa. Bukan saja karena ini balapan terakhirnya di kelas premier. Dani adalah salah satu pembalap paling sukses sepanjang masa (kedelapan dalam daftar All Time Wins). Dia akan dinobatkan menjadi salah satu penghuni MotoGP Legends Hall of Fame pada hari Kamis di Valencia.

“Tentu saja, balapan berikutnya di Valencia akan menjadi sesuatu yang istimewa, karena ini akan menjadi balapan terakhir saya, jadi perasaannya akan berbeda dari biasanya, “kata Pedrosa seperti dilansir speedweek(13/11/18).

Dani juga akan disibukkan dengan banyak kenalan, teman dan keluarga yang akan datang dan menghabiskan waktu bersama Dani. Pedrosa sangat suka dengan trek Valencia karena salah satu favorit dia, dan tentu saja dia akan mencoba mendapatkan hasil terbaik pada balapan Minggu. Dani Pedrosa sudah 13 tahun berlomba di kelas MotoGP. Sebuah waktu yang tidak sebentar bergabung dengan tim raksasa Honda, namun belum sempat persembahkan gelar dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply