Betapa Senangnya Pembalap Ini Mudik dan Rayakan Gelar Dunia ke 7 nya !

RiderTua MotoGP – Pembalap Ini Mudik dan Rayakan Gelar Dunia. Marquez kembali ke rumahnya untuk merayakan gelar MotoGP 2018. Marc Marquez menerima sambutan bagai pahlawan dalam upacara perayaan gelar juara dunia MotoGP 2018 di kota kelahirannya Cervera… Juara dunia tujuh kali ( 5 di kelas MotoGP) yang di torehkan di markas besar Honda seri GP Jepang …

Pembalap Ini Mudik dan Rayakan Gelar Dunia

Setelah mengklaim kemenangan kesembilan tahun ini dengan kemenangan Sepangnya akhir pekan lalu, Marquez kembali ke Eropa untuk sebuah acara sponsor di Milan EICMA sebelum dia mudik ke kota kecilnya, Cervera, satu jam dari Barcelona, ​​untuk merayakan keberhasilan gelar dunianya.

“Kami telah memenangkan tujuh Kejuaraan Dunia, meskipun tampaknya sangat banyak, kami telah memenangkannya dalam waktu yang sangat singkat. Saya hidup dalam mimpi, jadi kami harus menikmatinya selagi itu berlangsung. Gelar dunia ini spesial, tapi bagiku begitu juga setiap gelar lainnya, karena aku menikmatinya seolah masing-masing adalah yang pertama. Menang adalah bahan bakar yang saya butuhkan. Ini memungkinkan saya untuk berkembang dan terus berkembang. ” kata Marquez via (Crash.net , 11/11/18)…

Sudah Tradisi

Marquez selalu melakukan tradisi perayaan kemenangan Gelarnya dengan acara khusus di Cervera. Salah satunya yang selalu ada adalah konferensi pers di universitas kota sebelum mengambil bagian dalam parade bersama keluarga dan kru Repsol Honda. Acara biasanya akan diakhiri dengan tanya jawab Marquez dengan para penggemarnya di atas panggung dan berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka.

Marquez kembali beraksi akhir pekan depan untuk seri penutup musim balap 2018 di Valencia. Kemudian dia akan ikuti sesi tes selama dua hari akhir musim di tempat yang sama pada minggu berikutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply