Ini Jawaban Rossi Ketika Jonathan Rea Menantang Valentino Rossi Turun di Superbike

Jonathan Rea WSBK in MotoGP

RiderTua MotoGP – Jonathan Rea Menantang Valentino Rossi Turun di Superbike. Valentino Rossi dan beberapa teman atau tokoh balap berada di ruang VIP stadion sepak bola San Siro. Stadion ini menjadi ajang laga bergengsi antara Inter Milan dan FC Barcelona. Di garasi pabrikan ban Pirelli, Valentino Rossi dan Jonathan Rea saling bertemu. Yang terakhir  empat kali juara dunia Superbike mengambil kesempatan untuk menantang Juara sembilan kali Valentino Rossi….

Jonathan Rea

Jonathan Rea Menantang Valentino Rossi Turun di Superbike

Valentino Rossi memang akrab dengan rekan dari Irlandia Utara itu, disana ada pula Leon Haslam dan Ana Carrasco yang menemaninya. Rupanya Rea inginkan Valentino Rossi turun di kelas superbike dan beradu kencang dengannya. Dan ada sebuah pertanyaan dari Rea dengan “Valentino, mengapa kamu tidak datang ke wild-card di seri WSBK?”

Menanggapi usulan Rea (31 tahun) ini, Rossi dengan spontan menjawab, “Tahukah Anda bahwa itu hampir telah dilakukan beberapa kali? Mungkin dalam beberapa tahun saya akan memikirkannya …” kata Rossi…

Valentino Rossi pernah menang di Suzuka 8 Hours yang terkenal dengan Superbike pada tahun 2001. Rossi masih terikat kontrak dua tahun dengan Yamaha di MotoGP. Pada tahun 2021 mungkin dia akan bebas. Dan dia akan berusia 42 tahun dan Superbike bisa menjadi pilihan balap yang bagus. Disisi lain Galbusera, mekanik utamanya saat ini, berasal dari Superbike juga. Dia bertemu dengan Rossi pada tahun 2010 untuk meracik Yamaha R1. Apakah Rossi akan turun balap di Superbike atau sibuk dengan tim MotoGPnya..?

Be the first to comment

Leave a Reply