Resmi, Marco Melandri Menjadi Pembalap Yamaha dengan Motor Pabrikan !



RiderTua WSBK – Marco Melandri menjadi pembalap Yamaha… Akhirnya berita yang ditunggu-tunggu tiba dimana Marco Melandri akhirnya teken kontrak dengan Yamaha. Sebuah berita yang banyak dinantikan setelah rumor yang sempat menyebar di saat-saat balapan terakhir SBK. Dimana infonya pembalap Italia ini sudah bersiap gantung helm setelah dipakai jasanya oleh Ducati.

Marco Melandri Menjadi Pembalap Yamaha

Marco Melandri akan mengenakan baju balap tim SBK Yamaha GRT, tetapi akan memiliki ambisi yang tinggi, karena dia akan memakai motor racikan  tim resmi Yamaha sama seperti yang di pakai Alex Lowes dan Michael van der Mark.

Tim yang telah memutuskan untuk fokus memakai Marco Melandri adalah dari kelas Supersport. Di mana dia sabet gelar dunia pada musim 2018 dengan pembalap Lucas Mahias. Sebagai rekan Marco Melandri akan ada Sandro Cortese yang sudah memenangkan gelar di kelas Supersport tahun lalu.

Sebuah lompatan besar bagi Tim Yamaha GRT yang memakai pembalap yang berhasil meraih gelar juara dunia 250cc ,  juara dunia Supersport dan Moto3. Dua pengendara dengan pengalaman pasti akan dapat memberikan andil besar untuk mengembangkan tim dan sepeda motor. Yamaha yang mencatatkan hasil yang sangat baik musim lalu. Bertujuan untuk bertarung dengan Kawasaki dan Ducati dalam merebut gelar dunia dengan dibekali pembalap kuat. Kita lihat saja sepak terjangnya…

Be the first to comment

Leave a Reply