MotoGP Valencia : Perpisahan Terburuk Dani Pedrosa dan Rekor Memilukan Valentino Rossi !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Valencia merupakan seri pamungkas di setiap musim dan akan memberikan beberapa cacatan nostalgia di antara pembalap yang siap untuk pergi baik ke tim lain atau pensiun. Tahun 2019 akan menjadi tahun yang sangat istimewa karena akan terjadi banyak perubahan. Disini ada catatan menarik dari Dani Pedrosa dan Valentino Rossi dua orang pembalap kawakan di MotoGP. Berikut perpisahan terburuk Dani Pedrosa dan rekor memilukan Valentino Rossi dengan Yamaha…

Balapan terakhir Pedrosa

Valencia adalah balapan terakhir Dani Pedrosa di Kejuaraan Dunia MotoGP. Pembalap Spanyol itu memutuskan untuk pergi pada akhir tahun ini dengan meninggalkan catatan 3 gelar juara, 54 kemenangan, dan 153 podium. Pada tahun 2018 ini adalah musim yang menyedihkan sebenarnya, musim terburuknya sejak dia berada di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Valentino Rossi Vs Dani Pedrosa Aragon 2015 Foto motogp com

Perpisahan Terburuk Dani Pedrosa dan Rekor Memilukan Valentino Rossi

Dani Pedrosa bagaimanapun bisa segera dikalahkan oleh Marc Marquez. Pembalap HRC bertubuh mungil ini pada kenyataannya, sejauh ini selalu membawa pulang setidaknya satu kemenangan per tahun. Dan sedihnya rekor ini ditakdirkan untuk berakhir jika dia tidak menang di Valencia pada balapan terakhir musim 2018 ini. Sementara itu saat ini Marc Marquez 9 musim berturut-turut selalu menang, kemudian Valentino Rossi telah mencapai 15 kali berturut-turut dari tahun 1996 hingga 2010 sebelum tiba di Ducati pada tahun 2011 dan selama dua tahun tanpa kemenangan. Valentino Rossi tahun ini juga tidak akan mendapatkan satu kemenangan setelah selama 12 tahun bersama Yamaha. Untuk Jorge Lorenzo sudah berhenti di 11 musim berturut-turut dengan setidaknya satu kemenangan dari 2006 hingga 2016. Sama seperti Rossi kepergiannya ke Ducati merupakan hal fatal dengan tanpa kemenangan dalam semusim.

Be the first to comment

Leave a Reply