Stoner Vs Marquez : Casey Stoner Bisa Kalahkan Marc Marquez Karena Ini !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Casey Stoner bisa kalahkan Marc Marquez karena ini. Casey Stoner kini sudah tinggal cerita karena beberapa kali kesempatan membalap dia lempar begitu saja. Padahal jika dilihat dari kemampuannya membalap termasuk salah satu legenda yang tak tergantikan. Gaya balapnya unik dan sangat cepat bahkan infonya sebagai acuan seorang Marc Marquez. Casey terakhir membalap pada tahun 2012 di Valencia. Juara MotoGP 2007 dan 2001 itu masih dianggap sebagai salah satu pembalap terbaik di MotoGP. Pada bulan Oktober 2013, FIM secara resmi memasukkannya dalam legenda sebelum MotoGP Grand Prix di Australia, dan pada Oktober 2015 dia terdaftar dalam Australian Sports Hall of Fame.

Marc Marquez pertama kali turun di kelas MotoGP pada seri Qatar tahun 2013. Di mana langsung berada di podium ketiga. Kemudian pembalap Spanyol itu telah mengumpulkan 44 kemenangan, podium sebanyak 77 kali dan memenangkan gelar dunia kelima pada 2018.

Casey Stoner Bisa Kalahkan Marc Marquez Karena Ini

Gaya balap Stoner dan Marquez mirip dalam beberapa hal meskipun mereka tidak pernah berkompetisi di musim yang sama. Mereka sangat mirip. namun Casey lebih terkontrol. Marc terus-menerus tergelincir dan jatuh lagi dan lagi, tidak seperti Casey. Crutclow suka menonton Casey. Kontrol yang dia miliki di motornya adalah kelas dunia dan Marc adalah sama. Stoner tidak menggunakan sikunya seperti yang dilakukan Marc, tetapi bersandar ke samping seperti Marc. Oleh karena itu, Cal juga berpikir mereka sangat mirip. Mungkin fenomena Marquez telah belajar sesuatu dari pembalap Australia. Menurut pembalap Inggris itu alasan Honda menggunakan semua rem roda belakang adalah bahwa Marc belajar dari Casey. Itu karena Casey memiliki kendali yang baik atas rem belakang. Mungkin Cal tidak mengatakan itu akan benar-benar terjadi, tetapi dalam perlombaan normal yang sulit dikalahkan. Dan Casey akan menang dengan mudah. ​​Tetapi jika itu adalah duel, Marc akan menang.

Cal Crutchlow Marc Marquez

Impikan duel Stoner Vs Marquez

Cal Crutchlow adalah salah satu dari orang yang ingin melihat dua pembalap yang luar biasa itu berada dalam satu trek dan beradu kencang  “Dari pengendara hingga penggemar, saya akan menghabiskan banyak uang untuk melihat balapan ini ( Stoner Vs Marquez). Bukan Casey yang seperti ini karena dia sekarang tidak membalap lagi, tetapi jika Marc membalap pada saat Casey masih aktif balapan, saya akan menghabiskan banyak uang untuk menghadiri lomba ini. Karena itu akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa”. Intinya pembalap LCR Honda Cal Crutchlow memimpikan skenario di mana dua pembalap Honda, Casey Stoner dan Marc Marquez akan saling bersaing. Dia juga yakin dia tahu siapa pemenangnya….

Be the first to comment

Leave a Reply