Ribut -Ribut Lorenzo dan Dovizioso Kembali Berlanjut, Lorenzo Balas Dovi Lagi !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Ribut -Ribut Lorenzo dan Dovizioso kembali berlanjut. Situasi hangat masih terasa dalam kubu tim Ducati. Berawal dari kalimat Dovizioso, saat diwawancara media Italia Sky Sport sehubungan dengan absennya Lorenzo di Sepang Malaysia pasca kualifikasi. Jorge Lorenzo mundur dari balapan meski sempat ikuti dua kali sesi latihan bebas, namun cedera membuatnya harus urungkan niatnya untuk balapan.

Jorge Lorenzo

Awalnya dari “Ocehan” Dovi ini…

“Saya tidak tahu detailnya, saya tidak mau ikut campur, situasi yang aneh. Ini sering terjadi di Ducati atau pembalap tertentu, tapi saya tidak mengerti dan tidak mau mengurusinya dan memberikan pendapat. Saya tidak mengurusinya( Lorenzo), itu bukan masalah saya,” kata Dovizioso.

Ribut -Ribut Lorenzo dan Dovizioso Kembali Berlanjut

Dilansir dari Sky Sport(08/11/18) disaat Jorge Lorenzo hadiri EICMA 2018, dia memberikan balasan terkait ocehan Dovi di media yang sama, “Kami belum berbicara, saya tidak tahu apakah kita akan memiliki kesempatan untuk berbicara, bersama atau bersama dengan Paolo atau seseorang dari Ducati. Saya hanya terkejut dengan kata-katanya, saya pikir mereka tidak adil dan saya menjawab di Twitter “.

Pembalap Spanyol itu kemudian melanjutkan bahwa setelah seri Brno semuanya baik-baik saja. Karena Ducati telah mengatakan kepada kami untuk tidak berbicara buruk tentang satu atau yang lain. Tapi setelah beberapa bulan Dovi mengatakan ini, sepertinya tidak benar dan saya menjawab di Twitter. Lorenzo menegaskan bahwa dia tidak lagi ingin membuat kontroversi, tetapi semua orang  tahu apa yang dia pikirkan. “Apa yang saya tulis ( di Twitter) adalah apa yang saya pikirkan, kalau tidak saya tidak akan menulisnya “. Tutup Lorenzo… Wah panas ki…

Be the first to comment

Leave a Reply