Bentrokan antara Marquez dan Lorenzo Akan Dimulai dari Indonesia ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Musim 2019 kita akan melihat beberapa pembalap di tim baru. Namun yang paling menarik adalah menyatunya dua juara dunia dalam satu bendera tim  raksasa Honda- HRC. Pastinya secara khusus, Honda mempersiapkan dengan kesungguhan (perkenalan) presentasi tim impian MotoGP yang akan diperkuat oleh Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Dan bentrokan antara Marquez dan Lorenzo akan dimulai dari Indonesia ..

Bentrokan antara Marquez dan Lorenzo Akan Dimulai dari Indonesia ?

Jorge Lorenzo akan memakai warna-warna baru yang sudah siap di Valencia sehari setelah balapan untuk tes dengan sepeda motor yang dipersiapkan untuk menghadapi musim MotoGP berikutnya. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini HRC tidak akan menyajikan motor barunya di Indonesia tetapi di Eropa, yaitu di Spanyol -Madrid, mungkin untuk menghormati ulang tahun ke 25 tahun kemitraan dengan Repsol, sponsor bersejarah pabrikan Jepang.

Presentasi dilakukan sebelum tes di Sepang dilanjut ke Indonesia ?

Tanggal yang ditetapkan untuk membuka tabir RC213V 2019 adalah pada 23 Januari 2019. Sebelum tes di Sepang yang ditetapkan pada 6, 7 dan 8 Februari 2019. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Honda bisa memutuskan untuk melakukan semacam presentasi kedua di Indonesia. Di mana Indonesia merupakan besar pasar produk-produk mereka. Dan sangat disayangkan jika mereka tidak menyapa konsumen Indonesia. Atau di dahului oleh kompetitor seperti Yamaha dengan Rossi serta Vinales ke Indonesia..? (tuttomotoriweb, 08/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply