Jorge Lorenzo Tidak Munafik, Dibutuhkan Kejujuran Untuk Akui Rossi Luar Biasa !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo terpaksa harus kehilangan beberapa seri penting di paruh kedua musim ini, karena sakit parah di pergelangan tangannya. Pembalap Spanyol itu menjadi korban kecelakaan yang buruk. Meskipun demikian, pengendara asal Iberia itu tetap menikmati balapan dari rumah dan tidak lupa mengamati performa Valentino Rossi di Sepang. Jorge Lorenzo tidak munafik dibutuhkan kejujuran untuk akui Rossi luar biasa di Sepang…

Seperti dilansir oleh La Gazzetta dello Sport (08/11/18), Jorge Lorenzo, hadir di EICMA 2018, dia mengatakan,

“Orang tidak perlu terkejut ketika seseorang memuji, terlepas dari situasi masa lalu. Anda harus jujur ​​dan ketika Anda melihat salah satu pesaing Anda yang melakukan balapan luar biasa seperti yang dia lakukan di Malaysia, bahkan jika dia jatuh, Anda harus memberi selamat kepada dirinya. Masalah yang kami hadapi di masa lalu adalah sesuatu yang lain “.

Jorge Lorenzo Tidak Munafik Dibutuhkan Kejujuran Untuk Akui Rossi Luar Biasa

Pembalap Spanyol itu kemudian melanjutkann bahwa dia adalah orang yang selalu mencoba untuk mengatakan apa yang dia pikirkan. Dia hanya mengatakan yang sebenarnya tanpa bersikap munafik. Konsistensi performa yang ditunjukkan Valentino benar-benar luar biasa di trek yang panjang dan dengan suhu tinggi tersebut. Melakukan 10-15 lap semua dalam 0,1 detik secara konsisten adalah sesuatu yang istimewa. Sayangnya  jatuh, tetapi Jorge merasa dia harus menggaris bawahi hal itu .
Jorge Lorenzo juga melakukan hal yang sama terhadap Marquez. Dimana ketika dia memenangkan gelar juara dunia. Dia memang yang terbaik.. sekali lagi yang terbaik.. jadi kita harus angkat topi buat Marc.

Be the first to comment

Leave a Reply