Lorenzo Ingin Juara dengan Honda, Marc Marquez Ketar- Ketir !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo ingin juara dengan Honda dan dengan itu dia ingin merasa seperti Messi atau Ronaldo. Jorge Lorenzo sekali lagi harus puas dengan balapan di Spanyol di seri penutup. Lengan yang cedera mengharuskan dia absen di beberapa gelaran balap, dimana sebenarnya dia adalah pembalap terbaik di dunia. Di olahraga seperti MotoGP ini, sebenarnya, jika pembalap tidak 100% lebih baik tidak di trek. Pembalap Ducati asal Spanyol itu mengetahui hal ini dengan baik dan dia merasakan sakit di lengannya di setiap seri menghalangi dia untuk membalap.

Honda Semakin Menakutkan Dengan Marquez - Lorenzo

Seperti dilansir oleh Sky Sport(06/11/18), Jorge Lorenzo berbicara tentang cederanya. “Kami mengalami kesialan yang mengerikan pada saat saya sedang mengalami cedera. Jika itu terjadi selama musim panas( liburan tengah musim) mungkin saya bahkan tidak melewatkan balapan. Ini terjadi tepat ketika ada 4-5 balapan dalam sebulan ( jadwal balap sibuk dan tidak sempat penyembuhan). Saya juga tidak beruntung karena tidak segera pulih cedera.”

Pembalap Spanyol itu kemudian melanjutkan bahwa terkadang cedera yang sangat besar memungkinkan kita untuk membalap dengan kecepatan tinggi. Ssementara cedera kecil justru dapat mengganggu balapan ( absen). Di Valencia Lorenzo tidak akan bisa 100%, tetapi dia akan mencoba untuk melakukan balapan terbaiknya dan dia akan tetap lebih baik dari seri Sepang.

Lorenzo Akan Keluarkan Kekuatan Ducati di GP Aragon

Lorenzo Ingin Juara dengan Honda

Jorge Lorenzo kemudian membuat perumpamaan dengan olahraga sepakbola. “Messi dan Ronaldo adalah yang terbaik ( di sepakbola), sementara sejak 2015 saya bukan yang terbaik, saya ingin kembali menjadi yang terbaik. Saya harus memenangkan kejuaraan lain ( di Honda) untuk menganggap diri saya seperti Messi atau Ronaldo. Sebagian karakter saya lebih seperti Ronaldo karena keinginan untuk meningkatkan (prestasi), Messi adalah seorang dengan bakat murni” tutup Lorenzo.. Jika tekad Lorenzo seperti itu ancaman bagi Marquez dengan motor yang sama yaitu RC213V..

1 Comment

Leave a Reply