Valentino Seorang Fighter dan Luca Marini Calon Petarung !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Jarang ada dua saudara membalap bersama dalam Kejuaraan Dunia MotoGP. Namun Valentino Rossi dan Luca Marini adalah salah satu cerita itu. Meskipun Rossi berusia 39 tahun dan 23 masa baktinya, sedangkan adiknya baru 21 tahun dan menyelesaikan musim ketiganya tahun ini. Namun menurut mamanya Valentino seorang fighter dan Luca Marini calon petarung..

Karena perbedaan usia dan Rossi kemungkinan akan pensiun, akan sulit keduanya akan bertarung di kelas yang sama. Akan sulit untuk melihat mereka berpacu di kelas MotoGP, tetapi keduanya kompetitif dalam kategori masing-masing. Dan pada hari Minggu terakhir Marini menang dalam balapan Moto2 namun sayangnya Rossi tergelincir di empat lap terisisa saat dia memimpin jalannya balapan di MotoGP. Itu akan menjadi hari istimewa bagi mereka dan keluarga.

 

Bicara tentang keluarga sang ibunda Stefania Palma berbicara tentang Valentino Rossi dan Luca Marini…
Stefania Palma adalah ibu dari dua pembalap Valentino dengan ayahnya Graziano Rossi dan Luca Marini adalah anak dari Massimo Marini. Sekarang ibunya terbiasa melihat mereka melaju di sepanjang lintasan, tapi pasti itu lebih tenang ketika mereka turun dari sepeda motor. Keprihatinan yang normal bagi ibu-ibu dengan anak yang melakoni perkerjaan berbahaya.

Valentino Seorang Fighter dan Luca Marini Calon Petarung

Stefania Palma mengungkapkan bahwa awalnya tidak menyangka bahwa Marini sangat bersemangat dengan menjadi seorang pembalap.  “Pada awalnya saya tidak berpikir sama sekali, dia pandai di sekolah, saya pikir di universitas. Hari ini Saya melihat Luca dan Valentino bekerja bersama, mempelajari solusi bersama, berbagi semangat bersama, saya menjadi sadar bahwa ini juga membuka pikiran seperti sekolah.

Mama Stefania senang dengan dua anaknya, keduanya pandai melakukan apa yang mereka lakukan. Valentino dengan karir gemilang dan seorang fighter …. Luca tampaknya akan berkembang pada tahun 2019 dan terus-menerus mengharapkan 5 besar di Moto2. Jika dia harus memperjuangkan gelar, mengikuti jejak rekannya saat ini, Francesco Bagnaia,dan itu akan fantastis. (tuttomotoriweb,06/11/18)…

2 Comments

  1. bedanya fighter dg petarung itu apa sih? soal kakak-adik (kandung) juara, marquez bersaudara sdh duluan.

  2. Sama..kan lucu dalam judul ada kata yg sama… jadi buat pembeda biar gak diulang kata yg sama..
    Soal MM..kan diats disebutkan jarang..artinya tidak banyak..tapi ada..ngono lo mase..

Leave a Reply