Kolaborasi Suzuki dan Jam Casio Hasilkan Mobil Keren Ini


ktm indonesia

RiderTua Mobil – Jika mendengar namanya Casio, pasti yang terbayang pertama kali yaitu sebuah merek jam tangan ternama. Namun siapa sangka ternyata perusahaan ini bisa melakukan kolaborasi dengan perusahaan lain. Seperti yang dilakukan Casio dengan Suzuki, dalam mengembangkan varian terbaru Hustler Wanderer. Kolaborasi Suzuki dan jam Casio hasilkan mobil keren ini.

Baca juga: Suzuki Sabet Penghargaan Sebagai Eksportir Berprestasi

Mobil dan Jam Tangan

Mobil Hustler Wanderer hasil kolaborasi ini hadir dalam warna spesial, yaitu Chiffon Ivory Metallic. Sentuhan warna ivory coklat pucat ini dipadukan dengan warna coklat pada bumper, spion, atap, grill, dan decal. Ada juga roof rail dan pelek baja Gunmetallic 15 inci.

Ternyata aksen kayu tak hanya diberikan pada eksterior saja. Bagian interior juga memilikinya, yaitu di bagian dasbor, trim beige, pelapis jok kursi warna black/brown, dan setir berlapis kulit coklat. Tidak dijelaskan apakah ada fitur unggulannya atau tidak. Meskipun begitu, ornamen kayu yang diaplikasikan pada mobil ini membuat penampilan mobil jadi semakin natural.

Hustler Wanderer dilengkapi dengan mesin bensin R06A 0.66L VVT 3-silinder yang bisa menghasilkan tenaga 52 hp dan torsi 63 Nm. Tak hanya bensin, ada juga mesin hybrid ringan S-ENE CHARGE dan CVT. S-ENE CHARGE, yang menggunakan motor listrik W04A. Dengan baterai lithium-ion, mesin ini bisa menghasilkan tenaga 2,2 hp dan torsi 40 Nm.

Mobil edisi spesial ini hadir dalam dua varian, yaitu 2WD dan 4WD. Untuk tipe 2WD dibanderol 1.608.120 yen (Rp 212,5 juta) dan ripe 4WD seharga 1.734.480 yen (Rp 229,3 juta). Selain mobil, Casio juga membuat jam tangan Baby-G Wanderer dengan warna yang sama dengan Hustler. Jam ini dikatakan cocok bagi mereka yang selalu aktif dalam beraktivitas.

 

Be the first to comment

Leave a Reply