DFSK Glory 580 Mulai ‘Curi’ Konsumen Terios-Rush


ktm indonesia

dfsk-glory-580-iims-2018
(foto: www.Trbunnews.com) dfsk-glory-580-iims-2018

RiderTua Mobil – DFSK Glory 580 baru beberapa bulan dijual di Indonesia. Mobil ini masih tergolong baru, dan jumlah peminatnya tidak sebanyak rivalnya. Meskipun begitu, low SUV ini mendapat sambutan positif dari konsumen. DFSK Glory 580 mulai ‘curi’ konsumen Terios-Rush.

Baca juga: DFSK Siapkan Mobil SUV Lain Setelah Sukses dengan Glory 580
dfsk glory 580 sokonindo automobile
(Foto: DetikOto) dfsk glory 580 sokonindo automobile

Siapkan Mobil Baru

Dalam kurun waktu kurang dari enam bulan, Glory 580 sudah terjual sekitar 1.000 unit. Tidaklah buruk bagi mobil pendatang baru. Meskipun sebenarnya DFSK sudah lama berada di Indonesia, dengan menjual pikap Super Cab.

Dengan kehadiran Glory 580 inilah, membuat segmen low SUV semakin ketat. Saat ini duo Terios-Rush masih menjadi model unggulan di kelas yang sedang naik daun tersebut. Keduanya baru mendapat pembaruan pada akhir tahun 2017 lalu.

 

(Foto: YouTube)

Namun Glory 580 sepertinya sudah mulai ‘mengambil’ hati konsumen Terios-Rush. Walau DFSk belum merinci berapa besar konsumen dari merek LSUV lain yang terserap. Kemunculan Glory 580 di Indonesia mungkin akan menggoyahkan segmen LSUV.

Nyatanya DFSK mengatakan kalau target Glory 580 tidak hanya ke LSUV. Tetapi juga LMPV dan MPV, meski secara spesifikasi lebih mengarah ke SUV. Glory 580 memiliki berbagai fitur dan keunggulan yang tidak banyak ditemukan pada mobil yang dijual di Indonesia. Apalagi harganya yang terjangkau, menjadikan nilai plus untuk Glory 580.

Sementara itu, DFSK sudah menyusun rencana untuk membawa satu model SUV lagi. Tetapi tidak dirincikan mobil apa yang dimaksud. Entah apakah disiapkan untuk melawan SUV Wuling atau lainnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply