[Breaking] MotoGP Indonesia Bergeser Ke Pulau Lombok, Sentul dan Palembang Dicoret ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Baru baru ini media Italia melansir berita bahwa ada kemungkinan lain Indonesia sebagai kandidat MotoGP dan Pulau Lombok mungkin akan menjadi tujuan… MotoGP Indonesia bergeser ke Pulau Lombok… Palembang dan Sentul

Setelah beberapa kali meleset, bisakah MotoGP akhirnya menemukan tujuan untuk kembalinya ke Indonesia yang sudah lama ditunggu-tunggu?. Adalah Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mengkonfirmasi bahwa Dorna CEO Carmelo Ezpeleta dan direktur olahraga Carlos Ezpeleta mengunjungi Bali.

Selama mereka menginap, pasangan itu menemani direktur pelaksana ITDC dan Presiden Abdulbar M. Mansoer di pulau tetangga Lombok untuk memeriksa daerah Mandalika, di mana proyek wisata saat ini sedang dikembangkan oleh ITDC “Secara khusus, untuk ini perjalanan, Dorna mengunjungi lokasi yang mungkin untuk menjadi tuan rumah acara balap sepeda motor di masa depan dalam kawasan wisata terpadu seluas 1.175 hektar “.

“Mr Carmelo Ezpeleta terutama di Nusa Dua untuk istirahat dengan nyaman di Bali National Golf Club. Sebelum menuju ke Kuala Lumpur untuk Grand Prix Malaysia di Sepang. Untuk kunjungan ini, selama jadwal sibuknya dan pada rute antara dua balapan, dia ingin mengunjungi Bali dan Lombok. Di mana kami menyambutnya di Mandalika dan mempresentasikan proyek potensial untuk menyelenggarakan acara balapan sepeda motor di masa depan. Kunjungannya singkat, tetapi kami percaya dia benar-benar menikmati istirahatnya dan tentu saja kami akan sangat senang menyambutnya ke Bali dan Lombok dalam waktu dekat. ” jelas Mansoer.

Rencana Lombok mengikuti kajian MotoGP yang ekstensif untuk Indonesia. Sentul akan membutuhkan renovasi besar-besaran, sementara struktur permanen baru (seperti yang diusulkan di Palembang, Sumatra) dianggap terlalu mahal untuk dipelihara.  Jadi Sentul dan Palembang dicoret..?..(tuttomotoriweb,06/11/18)..

Be the first to comment

Leave a Reply