Valentino Rossi Lebih Kuat Dari yang Diperkirakan !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi lebih kuat dari yang diperkirakan. Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig menganalisis kemenangan kesembilan Marc Marquez musim ini. Di sisa dua seri akhir musim MotoGP 2018, Grand Prix Malaysia, pembalap Repsol Honda Marc Marquez menaklukkan kemenangannya yang ke 70 pada usia 25 – termasuk kelas 125 dan Moto2.

Juara Dunia Marquez mulai dari tempat ketujuh setelah hukuman penalti minus 6-grid dan berada di belakang pemimpin Valentino Rossi sepanjang perlombaan sampai rider Italia membuat kesalahan pada lap 17, jatuh dan Marquez bebas melenggang.

Valentino Rossi Lebih Kuat Dari yang Diperkirakan

Strategi Marc adalah memulai start dengan baik karena dia mulai dari baris ketiga di grid. Marc harus berada dengan grup terdepan. Dia harus menghemat bannya karena tidak tahu apakah ban akan bertahan sampai akhir lomba. Dia ingin berjuang untuk kemenangan dan dia berhasil. Marc memacu motor selama beberapa lap terakhir, tetapi Honda tidak menyangka Valentino menjadi sekuat itu. Marc alami ban panas hingga dia membuat kesalahan. Dan ternyata memang Valentino Rossi lebih kuat dari yang diperkirakan…


Namun bagi Honda hal yang positif adalah kemenangan kesembilannya Marc di musim ini. Kemudian gelar Konstruktor ke-24 Honda di kelas premier, dan hasil Dani, karena dia telah mengambil langkah maju dan telah membaik dibandingkan dengan beberapa balapan terakhir. Di Valencia Honda memiliki kesempatan untuk mendapatkan triple crown ( Team). Honda berada di sana untuk memenangkan kategori Tim. ( speedweek, 06/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply