MPM Manjakan Konsumen & Komunitas CBR Series Melalui Trackday


ktm indonesia

RiderTua Motor – PT MPM (Mitra Pinasthika Motor) Distributor, selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bekerja sama dengan Cornering Indonesia (Coin) Surabaya menggelar Track Day Honda CBR Community Spirit of Heroes 2018. Acara ini akan digelar pada Minggu 11 November 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. MPM manjakan konsumen & komunitas CBR Series melalui Trackday.

Baca juga: MPM Kampanyekan Safety Riding di Hari Sumpah Pemuda

MPM Manjakan Konsumen & Komunitas CBR Series Melalui Trackday

Acara ini merupakan wadah untuk pemilik CBR Series untuk bisa merasakan sensasi mengendarai motor sport mereka di lintasan balap dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan wawasan kepada bikers dan konsumen CBR Series terkait dunia balap dengan menyenangkan. Serta tetap fokus pada keselamatan berkendara di track yang telah disediakan.

Selain fun race, peserta juga bisa berpartisipasi di time trial challenge, dimana mereka bisa menguji kecepatan motor mereka. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk gathering sesama komunitas motor sport yang ada di Surabaya. Hal ini dilakukan untuk memeriahkan acara tahunan ini.

“Kami undang semua komunitas dan pemilik CBR Series untuk menikmati acara trackday ini,” ujar Ilham Santoso, PIC Komunitas PT MPM Distributor.

Untuk mengikuti acara ini, peserta dari CBR owner wajib menggunakan wearpack dan bisa langsung mendaftar melalui link bit.ly/trackdaycoin atau info Ilham +62 822-3000-6776

Be the first to comment

Leave a Reply