Peugeot Luncurkan Skuter Speedfight di IMOS 2018


ktm indonesia

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Motor – Segmen skuter premium memang masih didominasi pabrikan asal Jepang. Namun kehadiran skuter bikinan pabrikan Eropa Peugeot juga jangan diremehkan. Kehadiran skuter-skuter premium Peugeot masih banyak ditunggu para pecinta dan penggemarnya. Peugeot luncurkan skuter Speedfight di IMOS 2018.

Baca juga: Peugeot Rilis Skutik 125cc Anyar di Paris Motor Show 2018

Scooter Peugeot Speedfight

Pada ajang pameran IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 kali ini, Peugeot meluncurkan sebuah skutik berkapasitas 125cc yang diberi nama Speedfight. Tersedia dua varian dari Speedfight yang dijual di Indonesia yaitu versi standart dan versi limited edition. Perbedaan keduanya hanya tampak pada x-grip dan stiker saja, untuk semua komponen tidak ada perbedaan sama sekali.

Peugeot Speedfight standar dibanderol dengan harga Rp 39,4 juta yang terdiri dari 3 pilihan warna yaitu hijau, biru dan hitam. Sedangkan Speedfight  Limited Edition R Cup dibanderol Rp 39,9 juta dan hanya tersedia warna putih saja.

(Foto: scooterstore.nl)

Berpindah Tangan

Untuk diketahui, agen pemegang merek skuter Peugeot di Indonesia sudah beralih tangan dari Garansindo ke Peugeot Motorcycle Indonesia (PMI). Jadi Peugeot kini berada di bawah naungan grup besar ‘Stokeswood’ sebagai distributor resmi skuter Peugeot di Indonesia.

PMI berharap, jika skuter Peugeot semakin digemari dan populer di Indonesia. Untuk itulah pihaknya berencana akan membangun perluasan jaringan baik penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia. Sehingga para konsumen bisa merasakan kenyamanan karena didukung penuh oleh pihak distributor.

Rencananya PMI juga akan meluncurkan motor lain selain skutik yaitu P2X Roadster dan P2X Cafe Racer. Kedua motor ini akan melakukan debut secara global pada 2019 mendatang dan akan dipasarkan mulai 2020 mendatang.

 

Be the first to comment

Leave a Reply