Andrea Dovizioso: Valentino Rossi Lakukan Balapan yang Luar Biasa, Kecepatannya Mengesankan


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Andrea Dovizioso adalah salah satu pembalap yang paling kecewa pada balapan Minggu di Sepang Malaysia. Pembalap Ducati, pada kenyataannya punya tujuan untuk memenangkan Grand Prix Malaysia, tapi sayangnya itu tidak terjadi. Motor Ducati-nya, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya di Sepang tidak pernah tampil kompetitif. Valentino Rossi lakukan balapan yang luar biasa…


Seperti dilansir Speedweek (04/11/18), Andrea Dovizioso mengomentari balapan kemarin, “Kami harus menganalisis semuanya dengan benar. Saya tidak bisa masuk ke rincian karena saya tidak banyak tahu. Kita harus terlebih dahulu memeriksa data. Dari awal saya tidak bisa mengerem dan karena itu, saya tidak bisa mencatatkan waktu yang baik. Tapi saya senang memiliki masalah di sini sekarang sebelum musim dingin. Kami tahu kami tidak bisa beristirahat pada kemenangan kami. Dalam masa percobaan kami menjadi kuat dan dalam lomba terkadang kami mendapat masalah, kami memiliki hal untuk ditingkatkan di 2019 “.

Valentino Rossi Lakukan Balapan yang Luar Biasa

Pembalap Ducati itu kemudian berbicara tentang Valentino Rossi, “Saya senang mendapatkan Runner Up di MotoGP 2018. Valentino melakukan balapan yang luar biasa hari ini, kecepatannya sangat mengesankan. Tapi kemudian dia membuat kesalahan, itu sebabnya kami mendapatkan tempat kedua di dunia. Ini membuat saya bahagia “.
Andrea Dovizioso kemudian mengingat kembali bahwa Ducati tahun ini mendapatkan 5 kali Nol Poin… dan itu sangat banyak. Namun mereka telah meningkatkan banyak dari seri Brno dan Ducati telah membuat banyak poin setelah itu. Dovi berfikir mereka akan lebih siap untuk musim depan. Mereka memiliki banyak data yang benar-benar akan membantu tim untuk menjadi lebih kuat tahun depan.. Semoga saja..

1 Comment

  1. Memang sih te, bangkotan kecepatannya mengesankan. Sampai lupa batas limit motornya, beda sama markuntet. Dia bisa mengontrol full batas limit motornya sampai balapan usai.

Leave a Reply