Yamaha Kenalkan Skutik FreeGo 125 di IMOS 2018


ktm indonesia

RiderTua Motor – Ajang IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 memberi kesempatan bagi produsen sepeda motor untuk mengenalkan produk terbarunya. Seperti yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Di hari pertama pameran, mereka mengenalkan skutik 125 FreeGo. Yamaha kenalkan skutik FreeGo 125 di IMOS 2018.

Baca juga: Yamaha Lexi Dinobatkan Sebagai Motorcycle of The Year 2018
Yamaha FreeGo – otospirit.com

Skutik Irit dan Nyaman

FreeGo menjadi skutik yang akan memasuki segmen skutik 125 cc, dimana segmen ini paling banyak diminati oleh konsumen Indonesia. Honda Beat menjadi motor paling laris, dengan ratusan ribu unit terjual per bulannya. Maka Yamaha mulai berani menyasar segmen ini, setelah sukses dengan Mio sebelumnya.

Dengan FreeGo yang berada di kelas 125 cc, maka skutik ini berada di antara Soul GT dan Lexi yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu. Walau menilai FreeGo akan berada di segmen yang sama dengan Mio, YIMM memastikan bahwa FreeGo tidak akan ‘memakan’ pasar.

FreeGo tersedia dalam tiga varian, yaitu standar, FreeGo S, dan FreeGo S ABS. Ada beberapa pilihan warna mulai dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White. Khusus tipe ABS ada dua warna tambahan, yaitu Matte Red dan Matte Grey.

Soal harga, untuk tipe standar dibanderol Rp 18,5 juta, FreeGo S Rp 19,7 juta, dan tipe tertinggi FreeGo S ABS Rp 22,5 juta. Tipe tertinggi tersebut sudah dilengkapi dengan rem ABS, dan dijamin merupakan skutik yang nyaman dan lebih irit bahan bakar.

 

1 Comment

Leave a Reply