Johann Zarco Siap Tantang Duel Petrucci Rebut Gelar Dunia MotoGP 2018 !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Meski titel Juara Dunia sudah di kunci oleh Marc Marquez. Namun ada satu lagi gelar rider untuk tim satelit ( best independent rider) yang harus diperebutkan. Setelah balapan Australia, duo Monster Yamaha Tech3 dari Johann Zarco dan Hafizh Syahrin tidak sabar segera sambut seri Malaysia. Bahkan Johann Zarco siap tantang duel Petrucci rebut gelar dunia motogp 2018.

Johann Zarco Siap Tantang Duel Petrucci Rebut Gelar Dunia MotoGP 2018

Pembalap Perancis itu bertekat untuk kembali maraup poin maksimal dan perkuat posisinya di klasemen. Untuk kelas pembalap satelit (independen), tantangan yang menarik datang dari Petrucci. Dan sambut seri Sepang Zarco berujar dilansir tuttomotoriweb(30/10/18), “Sirkuit internasional Sepang adalah trek yang saya sukai dan saya bisa cepat. Saya harap Yamaha M1 saya akan membuat saya merasa baik lagi. Ini akan seperti di Thailand dengan suhu yang sangat tinggi dan kondisi yang sulit, tapi saya merasa cocok untuk seri ( Sepang) ini, bahkan setelah kecelakaan di Australia. Jadi saya menantikan perlombaan yang baik dan raih poin sebanyak mungkin untuk menjadi pembalap independen terbaik “.

Syahrin perang di kandang

Pembalap tuan rumah Syahrin akan sambut akhir pekan yang sangat istimewa. Dia tidak sabar untuk sampai ke Sepang setelah perasaan baik yang tim Yamaha miliki di Phillip Island. Walau untuk bersaing mesin Yamaha masih kalah dalam hal top speed di trek lurus. Namun yang jelas nbalapan di kandang ini memberi dia lebih banyak motivasi. Dan tim terus bekerja keras dan kepercayaan diri sendiri dan berusaha melakukan yang terbaik di sana.

Be the first to comment

Leave a Reply