Penampilan Land Rover Defender Terbaru



(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Mobil – Dua tahun lalu, Jaguar Land Rover diketahui sudah menghentikan produksi Defender. Padahal mobil tersebut sudah melegenda selama beberapa tahun. Karena inilah banyak orang yang meminta Land Rover untuk melahirkan kembali Defender. Penampilan Land Rover Defender terbaru.

Baca juga: Muncul Land Rover Defender Terbaru, Diluncurkan Dalam Waktu Dekat?
(FOTO: Oto Detik)

Tampilan Baru

Melihat banyaknya orang yang menginginkan Defender kembali, Land Rover akhirnya mewujudkannya. Mereka akan membawa kembali mobil ikonik tersebut. Tentu saja dengan tampilan terbaru dan modern.

Sepertinya Defender terbaru ini akan segera terwujud. Karena baru-baru ini muncul sebuah mobil misterius  yang berseliweran di Inggris. Mobil tersebut terlihat menggunakan stiker kamuflase dengan tulisan #best4x4xfar di bagian samping mobil. Sepertinya Land Rover sudah serius menggarap Defender ‘reborn’.

Diketahui bahwa saat ini tim engineering Jaguar Land Rover sedang melakukan serangkaian uji coba baik di jalan raya maupun medan off-road. Selain itu, akan ada program pengembangan pengujian verifikasi produk (BVT) untuk Defender berkode L663 tersebut, sampai program pengembangan teknologi dan rekayasa.

Ini artinya Defender terbaru ini akan menggunakan berbagai fitur canggih. Meskipun Jaguar Land Rover belum membeberkan kelanjutan dari proyek tersebut, Land Rover memastikan bahwa program tersebut tetap berjalan sesuai rencana dan sudah mencapai tahap yang menggembirakan.

Diperkirakan bahwa Defender terbaru ini akan dirilis pada tahun 2020 nanti. Kehadiran mobil ini tentu sangat dinanti oleh para pecinta mobil SUV ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply