Misteri, Apakah Nakasuga Memakai Yamaha 2019? Ini Jawaban Valentino Rossi



RiderTua MotoGP –  Apakah Nakasuga memakai Yamaha 2019 ? Valentino Rossi menjawab. Pada GP Jepang ada catatan menarik diluar “bintang MotoGP” yaitu pembalap papan tulis ( bukan papan atas) seperti Tom Luthi dan Xavier Simeon yang masih mencari poin pertama mereka setelah 16 Grand Prix di kelas MotoGP. Sementara pembalap Wild Card Yamaha yang berpengalaman Katsuyuki Nakasuga berhasil mencetak 2 poin dalam penampilan semata wayangnya di Grand Prix Jepang di Motegi.

Apakah Nakasuga memakai Yamaha 2019 ?

Akan menjadi menarik ketika motor baru Yamaha digunakan oleh “pembalap baru”  dengan hasil yang instant dapat dua poin. Ada beberapa anggapan bahwa itu adalah motor masa depan Yamaha. Yang akan dipakai oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales di 2019.. Bisa jadi memang Yamaha M1 mungkin motor yang lebih mudah untuk dikendarai daripada Honda RC213V. Sebagai perbandingan kita bisa melihat Tito Rabat dan Jack Miller karena mereka mengubah tim dan motor mereka …

Tapi apakah ini berarti bahwa pembalap Jepang Katsuyuki Nakasuga memakai prototipe 2019 mesin masa depan Maverick Vinales dan Valentino Rossi?

Menjawab segala pertanyaan selama konferensi persnya Valentino Rossi berujar,  “Saya tidak berpikir begitu ( Yamaha M1 versi 2019). Mesin yang dipakai Nakasuga tidak jauh berbeda dari motor kami. Mari kita tunggu tes di Valencia untuk melihat apakah kita memiliki sesuatu untuk dicoba.” kata The Doctor dilansir paddock-gp(25/10/18)

 

Be the first to comment

Leave a Reply